About Me

header ads

Kemeriahan Blora Updates Peduli Berbagi Takjil Di SPBU Jepon & SPBU Gabus Blora

Blora Updates - Bulan Ramadhan Bulan Penuh Rahmat dimanfaatkan banyak orang dan komunitas untuk melakukan kegiatan berbagi. Salah satu komunitas Blora tidak luput juga mulai melakukan kegiatan sosial keagamaan tersebut pada Sabtu , 11 Juni 2016. Dijumpai didua lokasi yaitu SPBU Jepon dan SPBU Gabus Blora, nampak komunitas Blora Updates Peduli sedang melakukan kegiatan berbagi takjil dengan membawa perlengkapan kegiatan. Selain menggunkan kaos Blora Updates, mereka juga membawa perlengkapan promo Blora Updates seperti roll banner dan booth bertulis Blora Updates. Sekitar pukul 17:30 wib  wara wiri Blora Updates menghiasi lokasi dekat musholla SPBU tersebut.


"Target kita dalam kegiatan ini adalah berbagi takjil tuk para Musafir baik asal Blora maupun yang melintas di Blora. Nah karena target kita Musafir yang berpuasa, maka pembagian takjil kita lakukan di SPBU tepatnya didekat Musholla. Pengalaman selama ini soalnya sering istirahat dan sholat di SPBU. di lokasi isi bahan bakar ini sering banget kita ketemu sama anak kuliah yang mudik, orang cari kerjaan, orang yang mau silaturahmi, orang yang kerja di jalanan, dll. Pengalaman saya kalau pas istirahat maghrib di SPBU pas bulan ramadhan, dimana perjalanan jauh, pas kantong kempes, lelah sampai kesekujur badan, eh ada yang berbagi takjil, nikmat banget deh itu makanan dan puasa seharian hehehe " ucap Wawan Londoz dari lokasi pertama SPBU Gabus Kaliwangan.

Di temui di lokasi kedua yaitu SPBU Jepon, Solihati selaku bendahara menjelaskan, " Budget kali ini 500rb duit kas Blora Updates donasi temen temen. Kita masak Kolak, buatkan Pie Susu, serta buatkan Mie Goreng. Kita bungkusi dan jadi sekitar 100 paket. Karena takut tidak habis dibagi di SPBU Jepon, ini tadi dadakan kita bagi bingkisan takjil menjadi 2 lokasi, yaitu SPBU Jepon dan SPBU Gabus Blora. Alhamdulillah target kita tidak meleset. para musafir puas dan bahagia, kitapun senang.

" Di Lokasi 1 SPBU Gabus Blora sekitar 8 Orang, ada Firman Blora Updates dibantu komunitas Free Style Motor K.R.T EXTREM  Blora, Sedangkan di Lokasi 2 SPBU Jepon ada 8 Orang dalam kegiatan bagi takjil kali ini. Berikutnya rencana kegiatan kita ' Sahur On the road ', budget dan lokasi masih belum kita matangkan, yang jelas diatas tanggal 20an.", tutur panitia bernama Dewi asal Japah yang ikut bagi takjil di SPBU Jepon.








Posting Komentar

0 Komentar