About Me

header ads

Saksikan Gelegar Halal Bihalal KOPRA Di RanduBlatung H+3 Lebaran

Halal Bihalal KOPRA tahun 2015 DI Alun Alun Blora
Blora Updates - Sukses tahun lalu acara halal bihalal KOPRA ( Komunitas Perantau Blora ), Tahun ini komunitas anak rantau Blora terbesar ini hendak mengulang kembali kesuksesan acara tersebut. Jika tahun lalu berlokasi di Alun Alun Blora, Namun tuk tahun ini acara akan dilangsungkan di Lapangan Gelora RanduBlatung Desa Pilang kecamatan Randublatung. Acara yang bertujuan meningkatkan silahturahmi para perantau Blora ini di selenggarakan oleh Pengurus Pusat Komunitas Perantau Blora (KOPRA) yang bekerjasama dengan Kopranesia Randublatung Selatan (KOPRA RANSEL ). Acara yang bertepatan HUT KOPRA RANSEL yang ke-1, mengangkat tema "KOPRA Berbagi Untuk Blora ".

"Acara dimulai pukul 08:00 sd 17 :00 wib. Setelah menyanyikan mars Indonesia Raya, dan lagu Kopra, ada sambutan dan tausiyah. Sambutan  tersebut dari Ketua Panitia Bp Hadi Suharto, Ketum Kopra Bp Supardi, Bupati Blora Bp Djoko Nugroho. Tuk tausiyah oleh Bp Kyai Hamdun. Tuk Sesi kegiatan sosial akan dilakukan santunan terhadap anak yatim piatu. Tuk Hiburan acara jangan khawatir, kami menghadirkan Barongan Kopra Korwil Surabaya dan Juga Orkes Musik SAVANA', Terang Dedik Susilo pemuda asal kecamatan Cepu yang menjabat Sekretaris Umum Kopra.

Dalam acara hiburan gratis yang menargetkan lebih dari 5000 orang yang hadir ini turut mengundang Bupati, Wakil Bupati dan Jajarannya, Camat & Jajarannya, Kepala Desa Pilang & Jajarannya, Blora Updates ( BU ), Komunitas Masyarakat Blora ( KOMARA), BMC ( Blora Music Comunity ) PWR ( Paguyuban Wong Randublatung ), PAWABA, FPSBB ( Forum Sejarah & Peduli Blora ), COBRA ( Comunity Blora Rantau ), CBR ( Cah Blora Rantau ),Blora Ninja Comunity, Komunitas RX King Blora, Komunitas Vespa Blora, WWG ( Warung Wong Gaul ), dan seluruh masyarakat Blora.



Posting Komentar

0 Komentar