About Me

header ads

Mbah Mur Penerima Santunan Kursi Roda Dari Blora Updates Peduli, Berpulang

Blora Updates - Sehat dan sakit adalah dua hal yang menjadi fitrah manusia. Manusia berkewajiban berusaha untuk menyikapi hal tersebut dengan bijak. Disaat usaha telah menyampai titik ujung perjuangan, dan kematian sebagai takdir manusia datang menjemput, seyogyanya ikhlas dan sabar adalah hal utama menyikapi hal tersebut. Terlebih bagi sanak saudara dan keluarga yang ditinggalkan. 


Genap sebulan lebih beberapa hari lalu tim Blora Updates Peduli ( BUP ) sempat berkunjung ke kediaman Mbah Mursini Jepon. Pengidap sakit stroke ini pun saat itu masih tampak kuat menjalani kehidupan meskipun banyak waktu dihabiskan di kamar tidur karena susah jalan. Senyum sumringah kala itu masih menyapa tim BUP saat berkunjung dan memberikan santunan berupa paket sembako dan kursi roda. Bercakap cakap dan mengajak nenek yang berusia sekitar 60 an tahun ini tuk mencoba menggunakan kursi roda  kala itu masih sempat dilakukan tim BUP demi memberikan hiburan agar lebih semangat dalam menjalani kehidupan. 

Pagi tadi sekitar  04:00 wib dini hari, Nenek dari karin dan ibunda dari 4 anak ini telah berpulang ke rahmattullah. Diiring keluarga, sanak saudara dan Tetangga sekitar, pemakaman dilakukan pukul 10:30 wib di pemakaman kemloko Jepon. Mengetahui hal tersebut kami selaku management Blora Updates mendoakan " Semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi allah swt. Bagi keluarga yang ditinggalkan, diberikan kesabaran dan keikhlasan"

artikel terkait


Posting Komentar

0 Komentar