About Me

header ads

Patut Diacungi Jempol ! Diam Diam Belusukan, Kodim Blora Merebut Hati Masyarakat Blora


Blora Updates - Diam diam belusukan dan membantu masyarakat luas adalah hal yang luar biasa. Terik panas dan hujan, bahu membahu membantu mayarakat menjalankan kegiatan adalah hal yang diidam idamkan masyarakat terhadap abdi negara. Dikondisi sosial serba apatis jaman sekarang, perhatian dan responsip adalah hal yang sangat menyentuh hati terutama kalangan masyarakat kelas bawah. Salah satu abdi negara yang membanggakan dan tulus ikhlas berkarya adalah Kodim Blora.

Sebagai bagian institusi militer yang bertugas menjaga stabilitas keamanan di masyarakat, Kodim Blora ternyata juga memiliki kegiatan mulia. Kegiatan tersebut antara lain kegiatan peduli lingkungan dan sosial serta mengawal program pemerintah terkait pencapaian swasembada pangan. Institusi di Blora yang kini dipimpin oleh Dandim Baru Letkol Inf Susilo, S. Sos melakukan pendampingan juga sebagai motivator. Tujuan bergabung dikegiatan pertanian agar para petani terus bersemangat dalam merawat tanamannya di sawah.

Hebatnya lagi Kodim yang pernah dipimpin Letkol Inf Ariful Mutaqin ini bila dibandingkan instansi yang lain adalah keaktifan dan responsip dalam berkarya. Selain aktif terjun ke masyarakat langsung, secara teknologi kegiatan nya juga tersaji lengkap di internet. Bagi yang mau lihat aktivitas institusi ini bisa buka Blog Kodim 0721 Blora. Bagi masyarakat yang hendak berkomunikasipun dengan mudah bisa langsung melalui media sosial twitter dengan nama akun @kodim0721 atau facebook dengan nama Kodim Blora. Luar biasa aktif dan responsip serta bisa dibilang pioner terbaik di Blora dalam hal komunikasi dengan masyarakat serta peran aktif di masyarakat. Berikut contoh kegiatan Kodim Blora :














Posting Komentar

0 Komentar