About Me

header ads

Projam At Indomaret Jiken with Promild Gudang Garam dan WProduction




 Sun N Ras Band

Wproduction yang dimotori oleh Itonk dan Iim kembali berkarya.  kali ini di depan Indomaret Jiken pada hari Rabu kemarin tanggal 1 Juni 2016, dimulai habis magribh

Acara ngejam musik ini terlaksana atas kerja sama ProMild Jam dan Wproduction berangsung cukup meriah dengan kehadiran warga Jiken dan sekitarnya yang antusias menyaksikannya.
Komunitas BMX dan Skatter
Komunitas Grafiti Blora



Dimeriahkan oleh Sun N Ras Band yang juga sempat perform bareng dengan OI Blora, acara yang dipandu oleh MC duo Manggong Helmi dan Taufik berlansung happy dan seru.  Bahkan ada beberapa game interaktif yang membuat suasana semakin menghangat.

Mc Duo Manggong



Tampilan seru dari BMX & Skateboard di tengah-tengah acara membuat suasana ngejam semakin hot.

Group band Sun N Ras yang dimotori oleh Bagus, Jabbar, Dhapid menampilkan lagu-lagu reggae yang kebanyakan dipopulerkan oleh Toni Q.  Group ini juga berkolaborasi secara spontan dengan member Oi.  Sebuah komunitas dimana fans Iwan Fals berkumpul.
Oi Blora

Kolaborasi

Di vaneu acara juga ada Mools Barbershop yang memberikan diskon 50% pada mereka yang mau mencukup rambutnya di sana.  Juga Distrove Distro yang menjual baju-baju distro dengan kualitas pakaian yang bagus dan harga yang cukup terjangkau. Tentu karya  dari komunitas Grafity Blora, yang membuat grafiti dengan tulisan Projam.
 Oi Blora

Mools BarberShop

Distro Distrove



Kedepannya, acara Projam diharapkan akan terus berlanjut untuk menampung bakat-bakat musik di kota ini.  "Rencana terdekat, setelah lebaran kita bikin Projam lagi," Mas Itonk dari WProduction memberikan informasi.  Dan kemungkinan dilaksanakan di area minimarket Blora Kota.

So, yang suka musik, bisa mantengin acara ini lagi yaaa

Posting Komentar

0 Komentar