About Me

header ads

Terkendala Kendaraan Mogok, Blora Updates Berbagi Takjil Di Ngawen Berjalan Tak Sesuai Rencana

Makanan Takjil Yang rencana dibagikan di Ngawen

Blora Updates - Berbagi takjil di Ngawen meleset, tak sesuai rencana. Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat tuk berbagi oleh Blora Updates. Meskipun meleset namun kegiatan tersebut tetap dilangsungkan. Makanan takjil kali ini dibuat di Jepon, sedang minuman es buah dari donatur yang merupakan anggota group Facebook Blora Updates ( BU ) yang memiliki usaha counter telpon di Ngawen. Awalnya rencana berbagi takjil ke Ngawen, namun karena kendala akhirnya takjil makanan tersebut dibagikan di Ngawen dan Jepon.

Kendaraan pengangkut takjil Blora Updates Mogok

"  Tadi 15 menit sebelum imsak buka puasa sudah koordinasi sama rekan BU di lokasi kegiatan yaitu SPBU Ngawen, bahwa takjil makanan yang dibawa dari jepon kemungkinan tidak bisa sampai tepat waktu karena mobil yang disewa tuk antar makanan mogok. Menyikapi hal tersebut disimpulkan bahwa takjil dari Jepon akan dibagikan ke masjid terdekat ", terang firman yang akhirnya membawa takjil tersebut ke masjid Pelem kidangan dan Masjid Ds Gersi yang keduanya berada di kecamatan Jepon. 

Dijumpai di SPBU Ngawen yang menjadi lokasi kegiatan, Rosanti Dewi menjelaskan, " Bagi Takjil buka puasa tetap jalan. meskipun takjil dari Jepon tidak bisa sampai disini, namun kami masih ada stok makanan dari donatur Ngawen ".




Posting Komentar

0 Komentar