About Me

header ads

Tugu Kebanggaan Jepon Yang Terbengkalai Di Percantik Oleh Seniman Dan Warga



Blora Updates - Tugu Lombok dan Jeruk kebanggaan warga Jepon dibenahi. Setelah Belasan tahun terbengkalai bak seonggok tiang lusuh, hari ini sekumpulan anak muda menyentuh dan mempercantik Tugu yang berada diperempatan Pusat Kota Jepon, Tepatnya perempatan sebelah barat daya Pasar Jepon.

Pengguna Jalan dan warga sekitar dengan asik menikmati sore ini dengan mengamati detail detail perubahan makin cantik tugu yang menjadi simbol bahwa Jepon pusat penghasil Lombok dan buah Jeruk ini. Bermodal banyak varian cat, pemuda sekitar 15 orang ini berjibaku mempercantik tugu ini. Suasana Gotong royong dan kekeluargaan kental sekali dikegiatan ini. Hanya dengan beberapa kotak rokok dan es warna merah diteko menjadi pendamping aktifitas mereka.

Sesekali nampak padat jalanan di sekitar Tugu sore ini. Banyak yang berhenti dan mengamati proses pengecatan Tugu ini. 


" Nih seniman yang dandani Tugu dari Komunitas AKAR MERDEKA Blora yang pakai baju hitam dengan style nyentrik. Bersama warga Jepon bekerjasama mempercantik tugu ", terang Dona dan Mul warga Rw 02 Jepon yang ikut gabung dalam kegiatan ini.

" Doakan saja Tugunya dibangun makin gede dan besar mas, biar simbol kebanggaan dan sejarah ini makin megah lagi ", ucap Pria komunitas seniman Blora yang menggunakan kaos kerah hitam berlogo centang.



Posting Komentar

0 Komentar