About Me

header ads

Wafi Maulana Ahmad Ingin Seperti Aliando Syarief

Wafi Maulana Ahmad

Blor Updates - Terik siang matahari pukul 10:00 wib yang menyengat tak menyurutkan langkah bocah cilik usia 5 tahun berkarya. Hari ini berlokasi di Jepon, Wafi Maulana Ahmad beraksi di depan kamera bersama photografer melakukan pemotretan dengan konsep casual. Di dampingi paman dan Ibu, bocah yang masih duduk di TK B sekolah TK ABA Perumnas ini dengan percaya diri mengikuti instruksi sang Photografer.

Menggunakan kaos berkerah warna biru muda serta jaket jeans dipadankan celana bahan, tampak mempesona sekali hasilnya. Bocah usia 5 tahun asal Nglawiyan perumnas yang gemar menonton bobo boy dan bima sakti ini sesekali bergaya dengan lucu. 

"Ponakan saya sangat suka di foto sejak usia 2 tahun, dan kini semakin banyak yang suka dengan foto fotonya setahun terakhir", terang paman dari bocah berwajah oriental dan bermata sipit yang sebentar lagi meninggalkan ngaji jilid dan melangkah menuju ngaji al qur'an.

"Awalnya dia pemalu, namun karena saya suka nonton sinetron ganteng ganteng serigala, anak saya pun ikutan nonton dan sering bilang pengen kaya Aliando syarief yang pandai berakting memerankan peran dan bisa menghibur saya. Dari situ saya nasehatin kalau mau kaya pemeran sinetron harus rajin belajar, percaya diri dan berani di depan kamera", ucap Ayu Nita ibunda wafi.


Bocah yang setiap ditanya bercita cita ingin jadi pilot dan sangat suka menggambar, didukung penuh oleh orang tua dan paman setiap kegiatan positif. Mulai kegiatan modeling, lomba gambar, lomba ngaji dan model fotografi telah dilakoni. Kini dengan menjadi artis cilik binaan Blora Updates siap berkarya dan memaksimalkan potensi.



Posting Komentar

0 Komentar