Wow Keren ! 8 Wisata Alam Mengagumkan Kabupaten Blora Yang Wajib Dikunjungi


Blora Updates - Blora adalah daerah yang luas wilayahnya 2 terbesar di Provinsi Jawa Tengah. Dengan luas wilayah yang dimiliki, ada banyak potensi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang memiliki andalan seni budaya Barongan ini. Potensi yang sering digali sama generasi muda salah satunya adalah berwisata tuk rekreasi dan mengenal daerahnya. Tak ayal, hobi rekreasi inipun memunculkan banyak kabar bahwa hampir keseluruhan alam Blora memiliki pemandangan yang sedap dipandang.

Meskipun belum tertata dengan baik, wisata alam ini banyak disukai anak muda karena bersifat murah meriah dan bahkan gratis. Namun hal ini tidak menjadikan generasi muda puas begitu saja. Lewat sosial media mereka berorasi dan beropini bahwa Wisata Blora amat sangat indah dan butuh di tata serta kembangkan. Jika dibandingkan dengan wisata kabupaten tetangga, wisata Blora jauh tertinggal. Harapan mereka cuma satu yaitu wisata yang bagus bisa meningkatkan kebanggaan akan tanah kelahiran dan bumi dimana mereka pijak sekarang. 

Menyikapi harapan besar generasi muda Blora tersebut, Blora Updates tergerak tuk berkunjung dan melihat langsung beberapa daerah yang dikabarkan memiliki pesona wisata yang bisa di maksimalkan lagi. Berikut hasil kunjungan yang kami bungkus dalam kreasi mini video dari kumpulan foto foto. Semoga karya kami bisa memberikan referensi tujuan wisata bagi masyarakat Blora dan tamu luar daerah, agar selama di Blora bisa lebih mengenal potensi daerah, serta berkesan selama singgah di Kota yang berjulukan bumi samin.

8 Wisata Alam Mengagumkan Kabupaten Blora.


Posting Komentar

0 Komentar