Blora Updates Peduli Gelar Kegiatan Penutupan Ramadhan 2016 Dengan Berbagi Zakat, Takjil Dan Kue Lebaran Buat Warga


Blora Updates - Minggu sore, 16:30 wib di Dukuh Ngelobener Kelurahan Jepon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Blora Updates Gelar Kegiatan Penutupan Ramadhan dengan berbagi ke warga. Berlokasi di kediaman Mbah Tumi, Blora Updates Peduli membagikan amanah donatur. Barang tersebut berupa Zakat Fitrah, Zakat Mal ( Voucher ), 2 Kaleng Kue lebaran, Mie instan, sekaligus takjil.

Merogoh kocek Kas sekitar 2,8 Juta, Kegiatan tanggal 3 Juli 2016 ini mentargetkan 24 penerima. 22 Orang di desa Ngelobener Kel Jepon Kec Jepon dan 2 orang di desa Jepangrejo Kecamatan Blora. Selain Dari Kas yang terkumpul dari donatur, Kegiatan ini juga mendapat titipan Zakat Fitrah dari Keluarga Zaenudin dan Keluarga Mbah Tumi sebanyak 10bks. Sedangkan Takjil berupa arem arem dan kolak merupakan sumbangan dari pemilik rumah yaitu Mbah Tumi.


Acara tersebut cukup meriah. Sekitar 50 Warga tua muda dan anak-anak, Panitia sendiri juga digawangi 10 orang  al : Rosanti Dewi, Fahmi, Soli, Dani Hamid, Anaz, Dewi Astuti, Firman, Aal, Fani, Ayu Nita, dll hadir di acara tersebut. 
Acara dibuka oleh Dani Hamid, Dilanjutkan ketua RT setempat Bapak Sunoto dan dilanjutkan oleh pembawa acara bernama Firman selaku ketua tim Blora Updates Peduli.

" Alhamdulillah, semoga donatur dan panitia senantiasa dirahmati allah swt ", ucap salah satu nenek penerima santunan. Setali tiga uang juga disampaikan Ali Sodikin, pemuda asal desa Purworejo kecamatan Blora yang mudik dari Kalimantan, selaku wakil dari panitia Blora Updates Peduli menyampaikan, " Matur suwun doane, semoga simbahe lan sadaya dipun rahmati allah swt. doakan kegiatan kami lancar dan mudah agar senantiasa bisa terus berbagi nggih mbah ".









Posting Komentar

0 Komentar