About Me

header ads

Senyum Terharu Mbah Saki & Sakiman, Lansia Tidak Mampu di Desa Jepangrejo Kec Blora


Blora Updates - Besar kecil rizki manusia adalah pemberian allah swt. Namun seyogyanya manusia tetap tawakal dan ikhtiar, dan mengembalikan sepenuhnya hasilnya kepada allah swt.

Sempat diunggah profil kekurang mampuan dalam hal ekonomi dari lansia kakak beradik warga desa Jepangrejo kecamatan Blora yang bernama Mbah saki ( 70th) dan mbah Sakiman ( 90th) digroup Facebook Blora Updates sebulan sebelumnya mengetuk tim Blora Updates Peduli tuk menyambangi kediaman beliau langsung. Kala itu respon netizen cukup beragam dan prihatin melihat kondisi kediaman rumah keduanya. Bahkan ada yang menulis bahwa hal tersebut masih banyak lagi andai di publish. 


Minggu malam kemarin, usai berbagi zakat, voucher dan kue lebaran di ngelobener kelurahan Jepon Kecamatan Jepon, Tim Blora Updates tepatnya pukul 20:00 wib, bablas dolan ke kediaman mbah Saki dan mbah Sakiman. Membawa paketan yang sama seperti yang dibagi di ngelobener belakang Radio Rasta Fm. 

Tampak haru dan sumringah keduanya menerima paketan dari Blora Updates Peduli. "Mbah meniko bade nitip zakat mbok menawi saged kagem tambah tambah nggo keperluan riyoyonan", ucap tim Blora Updates.


"Matur suwun matur suwun sanget gus, mpun repot repot mbethake simbah. tak dongake mugi sukses lan lancar urusane ", ucap Mbah Saki kepada tim Blora Updates Peduli. Serupa dengan mbah Saki, Mbah sakiman pun didampingi istrinya mendoakan, " Semoga Blora Updates senantiasa diberkahi gusti pangeran allah swt".


Posting Komentar

0 Komentar