Blora Demam Karaoke Online Via Smule.


Blora Updates - Menyanyi memang dapat membuat suasana hati menjadi lebih gembira. Jika sedang penat atau stres, berkaraoke bersama teman-teman memang menjadi alternatif pilihan yang sangat tepat. Namun, terkadang kita tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke tempat karaoke. Kalau menyanyi di dalam kamar mandi saja tentu kurang seru.

Dewasa ini, ada sebuah aplikasi karaoke yang sedang booming, yakni Sing! Karaoke by Smule (selanjutnya akan disebut dengan ‘Smule’ saja). Ini merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan fasilitas karaoke bersama dengan jutaan pengguna Smule lainnya.

Di Smule, Anda juga dapat berkenalan dengan teman-teman baru dan berduet bersama untuk menyanyikan sebuah lagu. Untuk lagu-lagunya Anda tidak perlu khawatir karena Smule menyediakan banyak pilihan lagu populer, terbaru, maupun lawas.

Saat ini, Smule merupakan aplikasi yang digandrungi oleh pengguna iOS dan Android tak terkecuali orang Blora dimana berada. Hal ini wajar karena Smule adalah satu-satunya aplikasi karaoke berbasis media sosial. 

Deman Smule warga Blora pun cukup unik. Seperti yang tampak di warkop mbah Pah yang berlokasi di Jepon Sawahan. Para penikmat wifi gratis warung kopi satu ini, tidak hanya nampak sibuk dengan aktifitas permainan game, namun hampir 50% pengunjung sekarang memiliki akun smule dan menggunakannya. Ada yang menyanyi, ada yang menertawakan, ada yang antri ingin meminjam headset. 

Ketika mereka ditanya, kenapa tertarik dengan Smule. jawaban nya cukup variatif. Ada yang mengaku suka bernyanyi, terlebih gratis dan bisa kenalan dengan cewek cantik meskipun tak tau dimana lokasinya. Selain itu pula ada yang mengaku dengan menggunakan Smule bisa ketawa ngakak. Soalnya terkadang pasangan duet yang diajak bernyanyi dan tak saling mengenal, ada yang suaranya super sember, gagap dan bahkan menunjukan adegan dalam video yang sangat lucu. 

Setali tiga uang disampaikan pemilik akun Facebook yang bernama Prio Sentiko Jr. Tiap waktu senggang dia manfaatkan tuk bernyanyi dan silaturahmi. " Smule itu bisa gawe guyon karo konco mas. ra perlu isin isin lah wong karo konco dewe nyanyine. Suara sember yo wajar, wong trae dudu penyanyi ", ucap anak Blora yang merantau di Tangerang satu ini. " Smule kui ajang memanfaatkan waktu dan bisa asah bakat menyanyi. Elek elek'e buat gojegan dan apik apike sopo reti iso koyo Maria Isma dan Khai Bahar sing terkenal via Smule " ucap Prio sentiko Jr pemilik akun Smule VIP sambil tertawa terbahak bahak.

Beda lagi dengan Syariar warga Mlangsen Blora yang merantau di Bali. Pemilik suara merdu dan nge bass ini sudah memanfaatkan Smule cukup lama. Bahkan Video duet unik dan kocak baik dengan sesama orang Indonesia maupun Orang Bule sudah dilakoni dan dipublikasikan via you tube. 

Kisah seru juga diceritakan oleh pengguna Smule senior bernama Bayoe Arwani warga Tempelan Blora.  Memiliki wawasan yang luas mengenai Smule, Bapak satu anak ini bahkan telah gabung dalam kelompok suatu group Smule yang beranggota sangat banyak dan bertaraf Nasional.

Nah Penasaran seperti apa Smule ? cek link salah satu video orang Blora satu ini.
Selamat mencoba

Posting Komentar

0 Komentar