About Me

header ads

Dalam Poling Karsilo lebih Unggul, Mengalahkan Wabup, Ketum Kopra & Hakim Pajak


Blora Updates - Poling yang digelar sejak tanggal 26 Juni 2016 hingga tanggal 4 Juli 2016, Tokoh tersosmed dan layak menjadi pemimpin Blora masa depan menarik puluhan netizen Blora Updates. Polling netizen yang dipastikan murni suara hati masyarakat dan tanpa unsur permainan uang ini diharapkan dapat memberikan referensi realistis masyarakat Blora dimasa mendatang.

Dari 85 Netizen yang gabung dalam komentar, 58 orang menentukan pilihan dan 27 orang berkomentar tanpa menunjuk Tokoh yang dipollingkan ( tidak memilih ). Secara Persentase yaitu 68% menjawab, sedangkan 32% nya dinyatakan Golput karena tidak menunjukan tokoh yang disukai/hanya berkomentar.

Dari 58 orang yang telah menentukan pilihan tersebut, 10 suara dinyatakan rusak karena memilih lebih dari satu tokoh, sedangkan sisanya yaitu 48 orang mengarah dan menyebut satu tokoh pasti yang disukai. Secara persentase 17% pilihan dinyatakan rusak sedangkan 83% pilihan dinyatakan sah.

Semua Tokoh memiliki penggemar tersendiri dan alasan yang masuk akal. Mereka berharap dari ke 4 tokoh bisa memberikan pembangunan terhadap Blora dikemudian hari. dalam menentukan pilihan, netizen dibantu dengan mini informasi sbb :
1. Supardi 
Asal Kunduran - Domisili Tangerang
profesi enterpreneur/ pengusaha - ketua umum KOPRA
fokus dunia wirausaha dan bisnis
alumni SMK N 1 BLORA / STM NEGERI 1 BLORA  
2. Karsilo
Asal Cepu - Domisili Cepu
Penggiat Agrowisata - Ketua UBB, Staff Ahli KTNA
fokus pertanian dan agrowisata
alumni SMA N 1 CEPU
3. Gunawan S Pardji
Asal cepu - Domisili Jakarta
profesi hakim pajak & mantan staff Kemenkeu
fokus hukum & lembaga finansial/keuangan
alumni SMA N 1 CEPU
4. Arief Rohman
Asal Banjarejo - Domisili Banjarejo
profesi Wakil Bupati & DPRD Jateng
fokus politik ( politisi )
alumni SMA N 1 Blora 

48 Suara sah tersebut, polling tokoh tersosmed Blora dan layak jadi pemimpin Blora masa depan adalah petani dan penggiat Agrowisata yang bernama Karsilo asal Cepu. Rincian rangking suara tersebut adalah sbb :
Karsilo 21 suara / 44%
Arief Rohman 13 suara / 27%
Supardi 11 Suara / 23%
Gunawan 3 Suara / 6%

Terlepas dari cara perhitungan manual dan sederhana, Polling Blora Updates memperkirakan margin error perhitungan sebesar 5%.

Posting Komentar

0 Komentar