About Me

header ads

Jalinan Kasih Blora Updates Peduli, Gambaran Masyarakat Ingin Mensejahterakan Blora


Blora Updates - 5 Bulan bekerja sama dalam tim yang solid dan rekan Donatur sedulur Blora di daerah dan tanah rantau, Blora Updates peduli ( BUP ) masih mampu berbuat kebaikan dan perhatian demi mensejahterakan saudara di Blora. Perjuangan dilakukan tuk memberikan semangat baru ke masyarakat bahwa kita ingin berubah menuju lebih baik. Bersatu padu dengan modal seadanya dan berlandaskan tulus ikhlas mensisihkan sebagian materi dan waktu serta tenaga memperhatikan nasib nasib sedulur Blora yang masih berada digaris kemiskinan.

Sebulan dua hingga tiga kali melakukan kegiatan sosial masih rutin dilakukan ditengah kritik tajam dan apatis masyarakat yang sering curiga dengan perjalanan Blora Updates Peduli. " Wajar bila pola pikir masih ada yang begitu, mengingat masyarakat Blora memang sebelumnya tidak terbiasa menerima gebrakan membangun atau revolusi sebuah gerakan masyarakat. Mereka sudah terlalu lelah berharap dan berakhir dengan anggapan " trimo ing pandum dan pasrah dengan keadaan yang ada", tutur DR sukarelawan BUP.

" Setali tiga uang terkadang tidak cuma dianggap sok sok an oleh saudara netizen sendiri, bahkan beberapa dinaspun dan pejabat publik kebakaran jenggot melihat aksi sosial BUP karena merasa kecolongan dengan tereksposnya / terangkatnya realitas kisah pilu masyarakat Blora ke publik yang notabene kisah pilu tersebut berada di wilayah kekuasaannya / tanggung jawab kerja nya. Harapan saya, jangan sampai kemiskinan di Blora dijadikan ajang pembodohan dan pencitraan yang menggambarkan Blora dalam kondisi tidak realistis" . DR menambahkan. 

" Apapun tantangan dalam berbuat baik akan selalu hadir. BUP harus tetap  semangat berjuang sesuai visi berbagi ilmu, rizki dan kasih. Meskipun baru seumur jagung, BUP yakin kedepan bisa memberikan sumbangsih positif kepada Blora ", ucap Dewi

Berikut rangkaian kegiatan BUP di masyarakat selama 5 bulan terbentuk.

Posting Komentar

0 Komentar