About Me

header ads

Souvenir Cantik Ala Kopra, Dari Boneka Imut Gagak Rimang Hingga Sweater Gaul


Blora Updates -  " Mari mas di lihat karya kami ", tawarkan ibu muda berkerudung kepada Blora Updates saat menyambangi booth Komunitas Perantau Blora ( Kopra ), di acara Halal Bihalal komunitas berlogo gagak rimang kembar tersebut. 


Dari kunjungan tersebut, Kopra ternyata telah menyiapkan souvenir dan marchendise dengan matang. Ada sekitar 10 jenis yang bisa dijumpai kemarin siang saat acara Halal Bihalal Berlangsung di Gelora Pilang Kec RanduBlatung.
Jacket Sweater yang desainnya simple dan gaul abis, Ada pin dan stiker Kopra. Selain itu ada kaos kebanggaan Kopra dan Baju warna hitam dipadu biru muda bertulis Kopranesia. Topi Hitam bertulis Kopra dengan desain modern minimalis. Ada Kaos Hijau warna kartun dan bertulis Saminista juga oke banget. Berbahan cotton combat nyaman buat santai dan keseharian. Ada Syal, Ada pula rompi, topi kupluk dan masih banyak lagi. 


Menarik sekali dari segala Souvenir yg ada  di booth adalah barang setinggi 30cm dan lebar 20cm. Melihat barang tersebut Blora Updates Fokus ke mengamati. Ibu Muda yang merantau di Bekasi tersebut langsung menyapa, " Monggo mas, ini karya namanya Boneka Gagak Rimang. Imut mas buat hadiah yang tersayang".


Setelah Berfoto bareng di tenda sebelah kiri panggung Kopra, Mbak penjaga booth yang mengaku sebagai member dan selalu monitor kabar Blora lewat media sosial Blora Updates inipun mendapat berkah. Beberapa pengunjung ikut datang mengunjungi booth dan bertanya tanya. Akhirnya Wanita Muda yang ramah tersebut mohon ijin tuk meninggalkan percakapan dan melayani pengunjung booth Kopra yang lainnya. Salam sukses buat Kopra dan ide ide kreatifnya.


Posting Komentar

0 Komentar