About Me

header ads

Kedai Pacul " Tongkrongan Ngopi & Tempat Ngadem Sejenak Petugas Lapangan di Karang Jati Blora


Blora Updates - Blora adalah kota Distributor & Koperasi serta lembaga Jasa Keuangan. Banyak sekali jenis usaha ini disetiap kanan kiri protokol Kota. Tak Heran bila banyak sekali karyawan yang berprofesi sebagai marketing, sales, collector dll.  Tiap hari lalu lalang dijalanan bak mengukuri setiap langkah jalanan di kabupaten Blora.

Siang yang panas sudah erat dan lekat banget dirasakan oleh petugas lapangan. Tak heran ribuan bisnis warung kopi menjadi lahan empuk bagi masyarakat dan bermanfaat banget bagi mereka yang dilapangan. Ada yang sekedar numpang minum kopi ataupun pesan es tuk pelepas dahaga. Ada pula yang mencari lokasi premium tuk melepas dahaga serta mencari lokasi rebahan tuk menghilangkan lelah dan kantuk.

Bak Jamur yang tumbuh di musim penghujan, Kesempatan inipun dimanfaatkan oleh dua anak muda yang bernama Farid dan Fajar. Berlokasi di kelurahan Karangjati Blora, Dua pemuda ini mengusung nama udaha barunya yaitu " Kedai Pacul ". Menunya cukup sederhana dan harga pun terjangkau bagi petugas lapangan dan kelas anak sekolah.

" Dari Lampu merah Karang Jati Blora arah ke timur 200 meter. Sebelahnya sawah dan rumah usaha pun luas. numpang tidur dan wifi nan gratis juga boleh ", Tutur Farid pemuda berjambang asal Perumnas Blora.


" Lumayan mas tuk istirahat siang disaat panas dan lelah berkeliling. Sangat membantu hemat energi dan biaya bagi petugas lapangan ", ungkap Kristiawan salah satu karyawan perbank an Blora sambil menikmati pisang goreng hangat ala Kedai Pacul.

Posting Komentar

0 Komentar