Menakjubkan Hamparan Bumi Blora Dari Amben Jurang Sor Asem Ketringan. Share ya Guys !!!


Amben Jurang Ketringan - Menyaksikan Indahnya Bumi Blora dari ketinggian

Blora Updates - Perbukitan batu Blora menyimpan sejuta potensi. Selain kandungan mineral dari barisan gunung yang berjajar di dinding perbatasan Blora bagian utara, kita bisa menikmati indahnya alam yang menakjubkan.


Dari ketinggian sekitar 300 mdpl, landscape Blora tampak asri disertau udara segar dan semriwing. Kali ini tim Blora Updates menikmati pemandangan tersebut dari Amben Jurang Ketringan. 

Amben Jurang Ketringan sangat unik dan bisa menjadi pelepas penat anda setelah jauh perjalanan maupun lelah bekerja. Amben Jurang Ketringan berada di tengah jalan antara desa Nglengkir menuju Desa Ketringan di kecamatan Bogorejo. 

Murah meriah tuk merasakan sensasi Amben Jurang ini. Persis dipinggir jalanan lintas dua desa. Di Sebelah Timur bisa menyaksikan barisan tebing batu yang alami terbentuk ratusan tahun. Sebelah selatan hingga barat, bak karpet yang indah, hamparan Bumi Blora bisa kita nikmati. Apalagi tuk berada di Amben Jurang ini Gratis tis guys. Cukup melintas di desa bagian utara Blora ini, Anda bisa rehat dan mengabadikan foto disini bersama orang orang yang anda kenali dan sayangi.


Pesan Blora Updates yang penting hati hati ya guys. Soalnya Amben ini di Tepian Jurang yang berketinggian sekitar 20 meteran. Kalau Jatuh bisa repot. Dan jangan lupa jaga selalu kebersihan dan kita rawat aset wisata tuk kepentingan bersama.


Posting Komentar

2 Komentar

  1. Saya sangat mengapresiasi tim Blora update yg selalu mengeksplore potensi yg ada di setiap sudut Blora.semoga warga dan pemuda makin sadar dan tentu pemerintah makin memberi perhatian dan penataan yg baik agar wisata Blora semakin dilirik.

    BalasHapus