Blora Updates Peduli di Desa Sonokidul Kecamatan Kunduran - Blora


Blora Updates - Indahnya berbagi membangun negeri. Demikian lah semangat yang di galakan Anis dan rekan dalam wadah Blora Updates Peduli. Minggu, 17 September 2016 pukul 15:00wib, kegiatan berlokasi di kediaman ibu Supatmi dukuh Jomblang Desa Sonokidul Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.

Acara yang digelar selama 1 jam tersebut dilaksanakan dengan mengundang Bp. Sulpimansyah selaku Kepala desa Sonokidul dengan 30 warga setempat. Melalui kegiatan ini dibagikan voucher dan sembako.

" Kehadiran kami ke desa Sonokidul adalah pertama kali berbagi di wilayah kecamatan Kunduran. Kami sangat bahagia bisa berkumpul dan berbagi disini. Karena bisa mengenal warga Sonokidul serta melihat langsung potensi daerahnya. Kami juga bangga bisa ngobrol dengan pak Lurah yang sangat menginspirasi kami sebagai anak muda dalam berkarya sosial. Kata kata beliau bahwa Jaman sekarang dengan aktif, keterbukaan dan gotong royong, semua bisa dilakukan dengan mudah dan ringan ", ucap Firman selaku ketua kegiatan dari BUP.


" Saya sangat bangga melihat anak Blora memiliki semangat seperti ini. Ini adalah hal yang menginspirasi. Kelak saya ingin anak muda karang taruna Sonokidul tuk belajar dari Blora Updates dan suatu saat bisa bekerjasama kembali membuat kegiatan seperti ini. Harapan saya usai Blora Updates hadir dan bekerjasama, maka anak muda Karang Taruna Sonokidul bisa terinspirasi dan mandiri melakukan hal serupa demi membangun desa tercinta ", ucap pemimpin dari Desa yang sangat maju dalam hal transparansi dan informasi sekabupaten Blora ini.

Berikut dokumentasinya :


Posting Komentar

0 Komentar