Gathering Kingland Bersama Mitra Blora

Menejemen Kingland dan perwakilan dari PT. Meka Adi Pratama
Pada hari Rabu (7/8), Kinglad mengundang partner dari toko dan bengkel yang berada diwilayah Blora dan sekitarnya ke acara Kingland Gathering Bersama Mitra Blora melalui Toko Eka Jaya. Kegiatan yang diadakan di Pendopo rumah dinas Bupati ini di hadiri 125 undangan.

Kingland Gathering kali ini merupakan program program untuk perkenalan produk Kingland pada konsumen. Sehingga konsumen mengerti bagaimana keungulan-keunggulan dari ban Kingland tersebut.
Kingland berdiri sejak tahun 1977. Kingland diproduksi oleh PT United Kingland Indonesia di Serang Banten. PT United Kingland Indonesia memproduksi ban dalam motor, ban dalam sepeda dan ban dalam mobil, serta memproduksi ban luar sepeda motor. jenis dari kingland menurut motif meliputi King Lion, King Puma, King Jaguar, King Kobra, kingkomodo, king tiger, king scorpion, dan king shark. Jenis tersebut termasuk jenis Tubetype, sedangkan yang diproduksi jenis Tubeless adalah king Puma, king jaguar, king kobra, dan king tiger.

Salah satu atraksi Freestyle yang dipertunjukan
Para undangan disuguhi pertunjukan-pertunjukan yang spektakuler dari komunitas Freestyle K.R.T. EXTREME. Pertunjukan freestyle yang dilakukan komunitas Freestyle ini guna membuktikan keunggulan dari ban Kingland tersebut. Undangan juga dimanjakan dengan sajian musik.

Ferry Candra Kusuma selaku Nasional sales menejer dari PT. United Kingland dan PT. King Tire Indonesia berharap dengan adanya acara ini mitra-mitra bisa mengetahui keunggulan kingland lebih baik, dan dapat membantu pemasaran dari produk Kingland diwilayah Blora dan sekitarnya.

Dalam penjelasan Ferry Candra Kusuma, ban Kingland terbuat dari seratus persen (100%) karet alam. “Keunggulan ban kingland adalah 100% karet alam dan daya cengkram bagus dan awet pastinya” jelasnya

“Ban dalam Kingland diproduksi 1 Juta per bulan. Dan lansung didistribusikan ke distributor-distributor disetiap propinsi di Indonesia. Seperti distributor jawa tengah dan Yogyakarta dipegang oleh PT. Meka Adi Pratama” Tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar