About Me

header ads

Menjadi Wakil Blora, Joan Elora Mohon Doa Restu Agar Masuk Babak Spektakuler Indonesia Idol Junior di TV Nasional


Blora Updates - Bahagia tak terkira yang dirasakan keluarga dari Joan Elora. Putri berwajah manis alumni SD N 3 Jepon yang kini berstatus siswi SLTP 2 Blora kelas satu ini memperoleh tiket audisi Surabaya dalam kontes nyanyi Indonesia Idol Junior 2016 ke Jakarta.


Ditemui di tempat usahanya yang bernama counter Indah Jaya sell Jepon, Trias Yudhi Irawan ayah dari gadis berusia 12 tahun ini menceritakan, " Joan Elora telah  lolos 30 besar di INDONESIAN IDOL JUNIOR  yang diadakan oleh MNCTV. Adapun perjalanan  Joan Elora dimulai pada tanggal  20-21 Agustus  2016 mengikuti  BIG AUDISI  INDONESIAN  IDOL JUNIOR  di SURABAYA. Hasilnya, Joan berhasil masuk 20 besar dari ribuan peserta yang mendaftar. 


Ayah Joan yang penghobi AquaFish dan fotografi ini menambahkan " Pada tanggal  29 Agustus  dapat email dan telpon dari MNCTV  bahwa  Joan berhasil  lolos berangkat  ke Jakarta,  untuk Bertemu  Juri Artis atau Juri Utama. Segala akomodasi  ditanggung  oleh MNCTV. Disana ada kurang  lebih  120 anak. Diseleksi  lagi,  dan akhirnya  Joan dapat Yesss  oleh tiga juri artis. Penilain juri artis ini menghasilkan golden  tiket,  untuk masuk ke 30 besar. Besok tanggal 12 -20 september 2016 diundang kembali ke Jakarta  untuk masuk tahap  Eliminasi  menjadi 15 Besar. Disini memperebutkan tiket masuk babak spektakuler".

Foto bareng Joan Elora dan Jojo juara 1 Indonesia Idol Juniar pertama.

 "Besar harapan  saya sebagai orang tua Joan,  bisa mendapatkan  doa restu,  semangat,  motivasi, warga Blora dimana berada,  tuk menambah semangat ananda Joan untuk  memberikan  yang terbaik  di babak eliminasi  nanti. Semoga putri kami bisa membanggakan bagi Kabupaten Blora.  Terima  kasih", ucap Bapak Muda asli Grobogan, suami dari Indah Kristina.

Beberapa dokumentasi perjalanan Joan Elora dari Audisi Surabaya hingga ke Jakarta: 








Posting Komentar

0 Komentar