About Me

header ads

Warung Bakso & Mie ayam Turirejo, Tak pernah sepi pengunjung. Habis enak & murah banget sih !!!


Blora Updates - Makanan adalah hal pokok bagi manusia. Selain sebagai sumber tenaga dan pendukung gizi bagi tubuh, makanan juga berfungsi sebagai wisata lidah atau biasa disebut wisata kuliner. Untuk mendapatkan ragam wisata satu ini sering kali dibutuhkan biaya lebih yang menguras kantong. Namun bilamana kita mendengar kuliner murah, sudah pasti perasaan kita tergerak tuk datang dan menikmatinya, terutama disaat sedang lapar. Selain itu, kuliner murah juga menjadi terobosan bila ingin mencicipi makanan diluar rumah ditengah ketersediaan uang menipis.

Ngomong mengenai kuliner murah, hari ini Blora Update mencoba berkunjung setelah mendapat info dari rekan rekan. Tempat Kuliner tersebut bernama Bakso Sinta, yang berlokasi di DesaTurirejo kecamatan Jepon Kabupaten Blora. 10 menit ke selatan dari perempatan pasar Jepon. Warung berukuran 6 x 10 meter tersebut menyajikan bakso dan mie ayam. 

Kali ini Blora Updates mencoba hidangan didekat tugu KB Turirejo ini dengan memesan bakso dan es teh. Rasanya cukup mantap dan lumayan mengenyangkan tuk satu porsi bakso ditambah lontong sama tahu. 

Usai mencicipi hidangan warung bakso dan mie ayam yang selalu ramai pengunjung itu, Blora Updates pun membayar nya. Semangkuk bakso hanya dikenakan 5 ribu, es teh seribu, tahu 5 ratus dan lontong panjang seribu. Lumayan murah, enak dan mengenyangkan. Dengan uang 10 ribu masih ada kembali an. Nah.... bila anda penasaran dan kantong sedang cekak mau mencicipi kuliner murah meriah.? Mampir kesana ya guys!!!.



Posting Komentar

3 Komentar