About Me

header ads

Kojek SumberAgung - Banjarejo, Banjir Pesanan Karya Terbaru "Cup Lampu Motif Boneka & Kartun Warna Warni"


Blora Updates - "Hidup harus kreatif dan peka akan kesempatan yang ada disekitar kita", ucap Kojek Art yang memiliki nama asli Joko. Pria berusia 30 tahun ini selalu menikmati harinya dengan beragam kegiatan, Terutama seni kreatif. Setelah populer dengan karya daur ulang kaleng bekas menjadi kerajinan bernilai ekonomis seperti becak, motor, dokar, mobil, helikopter dll. Kini Kojek art rilis kerajinan baru berupa "Cup Lampu motif boneka dan kartun warna warni"  yang unik dan menarik.


Dikunjungi Blora Updates siang tadi pukul 11:00 wib, Kojek tengah asik dan sibuk membuat pesanan Cup Lampu yang banjir pesanan oleh konsumen. Sambil mengelem dan menggulung benang wol, Pria yang juga bisa membuat kreasi mahar pernikahan bercerita mengenai proses pembuatan Cup Lampu.

"Bahan yang dibutuhkan kain flanel, benang wol dan lem. Alat alat cukup gunting dan balon. Caranya Tiup balon secukupnya, lalu lilitkan benang wol hingga merata, dilanjutkan pengeleman, dan pemberian motif sesuai pesanan ", ujar pengrajin asal Sumber Agung kecamatan Banjarejo yang ikut serta menjadi orang dibalik layar pembuatan hiasan karnaval bangunan mobil dan topeng bertema Sawung Tladung yang dikenakan SMK Muhammadiyah Blora pada karnaval seni budaya tingkat Jawa Tengah 2016 dan berhasil menyabet Juara favorit.


"Alhamdulillah tiap hari ada aja yang pesan. mulai ibu ibu dan bapak bapak, bahkan sepasang kekasih yang ingin memberikan hadiah/ kado. Lumayan mas hasilnya. Apalagi harga sangat terjangkau lho .... hanya 50 ribu perbuah. Kadang ada juga yang minta dikasih nama di Cup Lampu nya mas", terang pemilik tangan kreatif pembuat miniatur Tugu kebanggaan Blora yaitu Tugu Pancasila yang disukai pejabat Blora, saat ajang pameran Kreanova Blora.


Joko pemilik brand Kojek Art asal kecamatan Banjarejo - Blora

Posting Komentar

0 Komentar