About Me

header ads

Kapolres Blora Menjamin Anggotanya Tidak Akan Melakukan Tindak Kekerasan

DPPKKI
Kapolres Blora AKBP Surisman bersama Kepala DPPKKI Kabupaten Blora Slamet Pamudj
BLORA - Kapolres Blora AKBP. Surisman, Sik. MH mendatangi media center Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Blora, Senin (3/10). Kedatangannya disambut langsung oleh kepala Dinas DPPKKI Slamet Pamudji. Kunjungan Kapolres sendiri di Media Center dalam rangka menyambangi dan beramah tamah dengan wartawan yang ada di Blora.

Kepala dinas DPPKKI Slamet Pamudji menjelaskan semua fasilitas yang dimiliki DPPKKI dapat juga digunakan oleh polres blora,untuk keperluan informasi public, termasuk Radio Gagak rimang yang berada dilokasi Jl. Reksodiputro 54 Kedung Jenar, Blora.

Kesempatan pertemuan antara DPPKKI, Wartawan dan Kapolres Blora yang didampingi Humas Polres Blora, Sularno, digunakan untuk berdiskusi. Kritik dan saranpun dilontarkan Wartawan guna mendorong kinerja polres Blora.

Dalam penjelasn Kapolres Blora AKBP. Surisman, SIK, MH. masyarakat adalah cermin dari wartawan. “Corak atau tingkah laku masyarakat kita adalah cerminan dari wartawan juga. Apabila wartawan sering memberitakan yang kaitannya dengan kekerasan otomatis mindset masyarakat khususnya anak-anak mudah terpengaruh, minimal pemberitaan berimbang dan lebih banyak pemberitaan yang positif,” jelasnya

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga menjamin anggotanya tidak akan melakukan tindak kekerasan. “ Saya Jamin Polres Blora tidak akan melakukan tindak kekerasan terhadap wartawan dan masyarakat seperti yang terjadi dimediun, kekerasan terhadap wartawan NETtv” Tegasnya

Posting Komentar

0 Komentar