About Me

header ads

Satlantas Akan Lakukan Tindakan Preventif Untuk Pengguna Motor Dibawah Umur

Febriyani
Pemasangan tanda pangkat ini dilakukan dalam upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) Kasatlantas Polres Blora dari AKP. Handoko Suseno kepada AKP Febriyani Aer pada Selasa (4/10)                                 ||    Blora Updates / Muji Anggara              
BLORA- Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala satuan lalu lintas (Kasatlantas) Polres Blora dipimpin langsung Kapolres AKBP. Surisman, SIK, MH. Acara digelar di aula Mapolres Blora, Selasa (4/10). Jabatan tersebut diserahkan pejabat lama AKP Handoko kepada pejabat baru AKP. Febriyani Aer, SIK.

AKP Febri sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Gajah Mungkur Polrestabes Semarang dan dari Lulusan Akpol tahun 2007.

yang sama AKP Febriyani Aer, SIK menjelaskan dirinya akan memperbaiki system dan memperbarui yang terkait dengan program 100 hari promotor Kapolri. Juga akan meningkatkan Blue Light Patrol didaerah rawan kecelakaan lalulintas, seperti di Cepu, Randu Blatung.

“Kita akan melakukan pendataan lebih mendalam lagi, apa saja yang bisa membuat laka-laka, mungkin dari struktur jalan, kurangnya papan himbauan atau dari fasilitas jalannya itu sendiri” ungkapnya.
 
Mengenai balap liar di Blora AKP. Febriyani, SIK. Menjelaskan akan melakukan tindakan tegas. “setiap malam minggu kita akan melakukan Blue Light Patrol dengan kekuatan penuh dibantu dengan fungsi-fungsi lain, kita akan pantau sejauh mana genk motorini, jika meresahkan kita akan lakukan tindakan refrensif” Tegasnya.

Menanggapi pertanyaan awak media soal pengguna sepeda motor dibawah umur terutama anak sekolah AKP. Febriyani, SIK akan melakukan tindakan Preemtif, yaitu pola himbauan dan pendekatan kepada anak-anak.

“Kita akan datang kesekolah, ketemu dengan guru kesiswaannya, mungkin mendata siapa saja murid-murid yang membawa motor, kemudian melakukan teguran lisan”ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar