About Me

header ads

Mengusung Londoz Tart, Anak Freestyle Motor Ingin Membangun Ekonomi & Lapangan Kerja Di Blora

Blora updates
Kue karya Londoz tart
Blora Updates - Dijaman yg modern seperti sekarang ini, sebagai anak muda tidak perlu malu untuk mencoba. Membuat terobosan baru & tidak kalah unik dalam hal berkarya wajib dilakukan anak muda terutama warga Blora. Pendapat masyarakat Blora " Jika hidup di Blora harus siap swasta, kalau bercita cita karyawan, maka akan susah hidup kita karena di Blora sangat sedikit lapangan kerja ". Menyikapi hal tersebut, salah satu mantan perantau Jogjakarta dengan mantap dan yakin siap tuk berkarya dan membangun ekonomi di Blora dengan mengusung Londoz Tart. Dia adalah anak Ds Karang Talun Kec Banjarejo yang memiliki nama populer didunia  Free style motor Blora  yaitu Wawan Londoz.


" Saya baca peluang mas sebelum terjun ke dunia swasta di Blora. Alhamdulillah Londoz Tart sudah jalan beberapa bulan orderpun cukup tuk isi tabungan " Ucap pemilik nama asli Muhammad Wawan Supriyanto Putro.
Blora updates
Kue Karya Londoz Tart

" Saya lama bekerja sebagai Chef, Pastry/ Baker salah satu perusahaan Besar di Kota Pelajar Jogjakarta. Disini Saya belajar, belajar & belajar, mengenai roti, sehingga paham betul seluk beluk tentang roti tart. Disatu sisi banyak beranggapan bahwa membuat kue tart adalah suatu perkara yang sulit, karena dibutuhkan ide ide cemerlang, ketepatan waktu memasak & takaran yang pas utk adonan roti, namun saya yakin saya bisa karena saya memiliki kegemaran memasak dan membuat kue!. Kecintaan akan kegiatan inilah yang meyakinkan saya bahwa kelak Londoz Tart pasti disukai warga Blora ", ucap ketua penggiat free style motor Blora yang bernama K.R.T. EXTREME BLORA.

"Produk kue tart kami mengutamakan kebersihan & kualitas rasa. Tidak memakai bahan bahan yang membahayakan bagi konsumen alias (HALAL). Kami juga memiliki inovasi dengan memberikan kesempatan kepada para pembeli apabila mereka kurang tertarik dengan ide kami. Kami bersedia membuat kue tart yg sesuai dengan keinginan serta imajinasi tiap customer", ucap pemuda yang bulan depan merayakan ulang tahun ke 25.

"Menghadapi persaingan bisnis, saya tidak gentar. Karena sejak awal strategi penjualan dan promosi serta kualitas sudah saya pelajari dan sering menimba ilmu terhadap senior wiraswasta di Blora. Tuk sosmed saya sangat aktif sekali berpromosi. Bahkan kemudahan sosmed saat ini membuat usaha saya makin dikenal publik Blora ", terang pemilik akun facebook Wawan Londoz sambil menambahkan info bahwa Londoz Tart siap antar jemput pesanan.
Blora updates
Kue karya londoz tart

Waktu disinggung mengenai harga & kreasi apa yang bisa disiapkan oleh Londoz Tart?, Pemuda yang juga hobi Travelling, main games & Bola Voli langsung semangat menjelaskan, "Kita ada 5 variant rasa
-Fondant,kopi/mocca,blackforest,brownis&bolu
-model: tart karakter ada 1d,2d,3d dan
Tart tingkat 2 / 3 sap,
(utk edible image coming soon)
-harga mulai 80 (regullar) sampai 500 rbu (special) "semua tergantung bahan yg diapakai,bentuk & ukuran masing masing".
Blora updates
Instagram Wawan Londoz

" Harapan saya semoga Londoz Tart menjadi salah satu usaha yg sukses dibidang kuliner, khususnya kue Tart di Blora dengan omset yg tinggi, sehingga dapat membuka cabang di tempat atau kota lain & dapat menampung banyak karyawan terutama menampung anak muda Blora yang belum bekerja ", terang pengagum Albert Einstein, Mario Teguh & Sule yang juga gemar melawak ini. ( Koh Wan )

Artikel terkait
Wawan Londoz & Rekan Siap Menggebrak Blora Dengan Free Style Motor

Video Wawan Londoz :

Posting Komentar

0 Komentar