Polling Andai Blora Jadi Kota Industri, 80% Masyarakat Setuju Banget. Begini Alasannya !!!


Blora Updates - Banyaknya Kabupaten Tetangga yang sudah maju di bidang Industri membuat gerah masyarakat Blora. Pasalnya seperti Grobogan, Rembang, Pati, Bojonegoro, Tuban yang menjadi batas langsung kota berjuluk bumi Samin ini beberapa tahun terakhir bermunculan Industri berskala Besar. Namun selama 1 tahun terakhir belum nampak geliat akan bertambahnya pabrik padat karya yang bisa menampung banyak tenaga kerja didaerah, padahal banyak tenaga produktif yang kebingungan mencari lowongan kerja.

Tanggal 14 Oktober 2016 Hingga 16 Oktober 2016, dimanfaatkan Blora Updates tuk melakukan Polling mengenai setuju tidaknya bila Blora mengikuti jejak langkah kabupaten tetangga. Jawabannya sungguh menarik bahwa 169 atau 80% masyarakat dari total 214 suara netizen mendukung bilamana Blora dijadikan kota Industri. Sedangkan 28 suara atau 13 % memilih tidak setuju dan sisanya 17 suara ( 7% ) ragu akan hal tersebut.

Dalam polling tersebut masyarakat Blora memberikan argumen dan cerita yang bervariasi. Berikut beberapa petikan argumen di group facebook Blora Updates tersebut.











Posting Komentar

0 Komentar