About Me

header ads

Harlah Impara Semarang–Komisariat Unwahas, Lancar dan Meriah


Pembina bersama Kader Impara Semarang-Komisariat Unwahas
[Blora Updates] Semarang - Minggu (18/03) kemarin, Impara Semarang–Komsat Unwahas telah memperingati hari lahir yang kedua, bertempatkan di salah satu tempat makan di daerah Pamularsih berjalan dengan lancar dan amat meriah.

Acara yang dimulai setelah Sholat Isya’ tersebut dihadiri oleh organisasi daerah yang ada di Semarang, yang berasal dari kota/kabupaten yang ada di Indonesia, seperti Demak, Rembang, Cilacap, Sumatra dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, namun juga organisasi–organisasi dari Blora yang ada di Semarang, meski sebagian besar dari mereka tidak dapat hadir.

M. Nur Ichsan (35) saat memotong kue ulang tahun dan diganggu oleh anaknya
Acara inti ditandai dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun serta sambutan oleh M. Nur Ichsan (35) selaku pembina. Meski kurang begitu resmi dalam sambutan karena sering sekali melemparkan banyolan–banyolan khas darinya serta diganggu oleh anak laki–lakinya, namun telah memberikan motivasi untuk seluruh kader orda tersebut dan tamu undangan yang telah hadir.

Setelah acara inti, lalu dari masing–masing orda diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutan mereka, isinya kurang lebih sama yakni mengucapkan selamat hari lahir Impara Semarang–Komsat Unwahas yang kedua. Dengan bertambahnya usia, mereka mendoakan supaya orda tersebut makin jaya kedepannya.
Penampilan band lokal, menghibur tamu undangan
Pihak panitia juga mengundang band lokal untuk mengisi dan menghibur seluruh tamu yang hadir. Alunan lagu–lagu populer dari band tersebut menambah kemeriahan acara harlah. Di sesi inilah banyak tamu undangan yang memanfaatkan untuk saling bertukar pengalaman mengenai ordanya masing–masing. Acara tersebut selesai pukul 22.00 WIB dan ditutup dengan penyerahan cendera mata dari panitia untuk orda yang telah datang, lalu dilanjut foto bersama panitia, pengurus dan tamu undangan serta pembina yang telah hadir.
Penulis bersama Ketua Umum dan Kader Impara Semarang (Pusat)
Impara Semarang sendiri merupakan Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Blora di Semarang yakni sebuah orda (organisasi daerah) yang berasal dari Kabupaten Blora–Jawa Tengah, yang digunakan sebagai wadah untuk mahasiswa dan pelajar dari Blora yang sedang menempuh studi di Semarang. Orda tersebut mempunyai beberapa anak cabang, salah satunya Impara Semarang–Komsat Unwahas (Komisariat Universitas Wahid Hasyim) yang telah memperingati hari lahir yang kedua pada Hari Minggu kemarin. Perlu diketahui, kader atau anggota dari komsat tersebut merupakan mahasiswa dari Universitas Wahid Hasyim–Semarang.



Kontributor

LAKNA 17 ‘UN

Posting Komentar

0 Komentar