About Me

header ads

GAGAAN MULAI MEMPERCANTIK DIRI

Pembangunan Gedung Olah Raga yg masih digebut
Pembangunan Desa Perbatasan
Desa Gagaan adalah desa yang letaknya paling ujung barat dari Kota Kabupaten Blora yang berbatasan langsung dengan wilayah Kab Grobogan. Dengan kondisi seperti itulah Kades Gagaan Sudarso SE menggenjot sarana dan prasarana desa fisik maupun non fisik. Di segi infrastruktur  dengan menganggarkan  dari Dana Desa di tahun 2017 semua jalan lingkungan desa sudah 90 % di aspal hotmix. Desa Gagaan mungkin adalah  satu satunya desa yang jalannya sudah dihotmix.

Kades Gagakan, Sudarso
Bangun Gedung Multiguna Desa
Di tahun 2018 ini Desa Gagaan juga tidak main main dalam membangun desa. Salah satunya adalah pembangunan Gedung Sarana dan Prasarana Olahraga yang pembangunannya telah berjalan sekitar 50% . Anggaran yang diserap adalah sekitar 300 juta. Diambilkan dari anggaran Dana Desa.  Dengan luas bangunan lebar 12 meter dan panjang 22 meter.

Pembangunan Berdasarkan Musdes
Saat ditemui wartawan dilokasi proyek Kades Sudarso SE mengatakan, "Pembangunan gedung ini selain atas usulan warga dalam musdes beliau juga berharap agar nantinya berguna bagi warga dan pemuda agar nanti bisa digunakan sebagai tempat kegiatan yang positif. Misalnya olahraga futsal, bola volley, badminton dan lainnya".
Disamping itu kegunaanya nanti juga untuk warga mungkin ada yang punya hajat, juga untuk pertemuan yang dilakukan pemerintahan desa.

Gapura lorong masuk desa
Gapura Lorong Nan Megah
Disamping gedung olahraga juga sudah selesai dibangunnya gapura lorong jalan desa yang megah. Di bangun di 4 lorong desa bahkan satu dari empat gapura tersebut terlihat megah. Anggaran diambil dari ADD dan PAD sekitar 80 juta. Kades Gagaan menyadari sebagai desa perbatasan antar Kabupaten beliau berharap agar Desanya terlihat maju dan modern mengikuti perkembangan jaman.(BB)

Posting Komentar

0 Komentar