TURNAMEN SEPAK BOLA U 21 DANDIM CUP TAHUN 2018 RESMI DIBUKA

Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST membuka pertandingan dengan menendang bola pertama di tengah lapangan sebagai simbolisnya. (dok. Pendim)
BLORAUPDATES.COM – Lapangan Sepak Bola bina patra karangboyo cepu dipenuhi oleh masyarakat penggemar sepak bola, sebuah turnamen sepak bola U 21 Dandim 0721/Blora Cup tahun 2018 dengan tema UNITY FOR HUMANITY. Ini merupakan pembukaan perdana turnamen ini  yang diikuti 16 tim sepak bola tingkat Kecamatan Se- kabupaten Blora.

Turnamen yang resmi digelar tgl 8 September s.d 4 Oktober 2018 ini ditandai dengan tendangan bola pertama simbolis oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos yang diwakili Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST yang di dampingi Forkopimda Kabupaten Blora.

Turut hadir dalam agenda itu,  Bupati Blora Djoko Nugroho yang diwakili Ka Dinporabudpar Drs Kunto Aji, Kapolres AKBP. Saptono S.I.K, M.H yang diwakilkan kepada Kapolsek Cepu, Direktur PEM Akamigas Prof Ferri Burhan, ketua  KONI dan PPSI Kabupaten Blora, Ka PPSDM Migas Cepu, FM Pertamina, EXCO PSSI Jawa tengah, kepala OPD kabupaten Blora, dan peserta turnamen sepak bola Dandim Cup I, serta masyarakat Desa karangboyo

Ketua PPSI Kabupaten Blora, Agung Pambudi mengucapkan banyak terima kasih terhadap Kodim 0721/Blora dalam kerjasama mencari bibit-bibit pesepak bola muda di Blora.

Sementara itu, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, dalam sambutannya yang disampaikan melalui kasdim adalah memotivasi peserta untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti turnamen sepak bola ini. “Di sini adik-adik telah mendapat kesempatan untuk berprestasi yang nantinya bisa mendukung karier dan nantinya adik-adik bisa mengukir prestasi di tingkat nasional,” ungkapnya.

"Junjung tinggi seportivitas dalam bermain, sehingga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai akhir pertandingan,” tegas Kasdim 0721/Blora.

Posting Komentar

0 Komentar