About Me

header ads

UPT Puskesmas Sosiasisasi BELKAGA didampingi polsek Jiken


BLORAUPDATES.COM - Kesehatan adalah salah satu hal terpenting dalam kehidupan dan pemerintah memberikan perhatian khusus dalam hal pelayanan kesehatan pada masyarakat.Begitu juga di wilayah Kabupaten Blora. Perhatian Pemerintah Kabupaten Blora terhadap kesehatan salah satunya adalah dengan mengadakan pembinaan, penyuluhan dan juga sosialisi.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis Puskesmas Jiken pada hari Rabu, (05/09/2018) lalu di pendopo Kecamatan Jiken telah dilaksanakan sosialisasi bulan eliminasi kaki gajah. Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkompincam Jiken dan juga warga desa, Dimana tiap satu desa diwakili oleh empat warga. Kapolsek Jiken Iptu Putoro Rambe yang di wakili oleh Kanit Provost Ipda Sukarjiyo menyampaikan bahwa Polsek Jiken selalu melakukan pendampingan tiap kegiatan program pemerintah sebagai wujud sinergitas Polri dengan instansi dan masyarakat. "Polsek Jiken selelu jalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas demi terwujudnya pelayanan prima yang berkualitas" Ucap Ipda Sukarjiyo.

Salah Satu Program Kapolri adalah Polisi Yang memasyarakat, dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polri dan Masyarakat bisa saling berdekatan satu dengan yang lainnya karena itulah tujuan dari Program ini.

Warga nampak antusias dengan kegiatan ini. Selain penyampaian materi dari petugas puskesmas warga juga diberikan kesempatan untuk tanya jawab. Adapun tujuan diadakan sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan tentang kesehatan dan mencegah adanya penyakit kaki gajah di kabupaten Blora terutama di wilayah kecamatan Jiken.

Posting Komentar

0 Komentar