About Me

header ads

USAINYA PELATIHAN MENJAHIT DI KANTOR PERSIT CANDRA KIRANA

kodim
Peserta pelatihan menjahit foto bersama Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST dan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Blora (dok. Pendim)

BLORAUPDATES.COM – Bertempat di Aula Makodim 0721/Blora, jalan pemuda no.44 Blora, kamis 30 agustus 2018 telah dilaksanakan Penutupan Pelatihan Menjahit Dasar. Penutupan pelatihan dilakukan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Blora Suryanto yang diwakili Ka UPTD BLK Amik Kristiyanti turut hadir dalam agenda tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly

Syahrazzy Themba, S.Sos yang diwakili yang diwakili Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST, peserta pelatihan, instruktur/pengajar dan anggota persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora.
Pelatihan Menjahit Dasar ini terselenggara melalui Program Peningkatan Kualitas dan Produktivitas Tenaga Kerja Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten BloraTahun Anggaran 2018. Pelatihan ini dilaksanakan di kantor persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora mulai tanggal 24 juli 2018 sampai dengan tanggal 30 agustus 2018 atau selama 30 hari yang diikuti oleh 16 orang peserta.


Disampaikan melalui sambutan kepala dinas dan laporan panitia penyelenggara, pelatihan ini telah terlaksana dengan baik dan mengapresiasi peserta yang telah mengikuti seluruh kegiatan dengan motivasi meningkatkan kualitas keterampilan yang tinggi. Dengan berakhirnya Pelatihan Menjahit Dasar diharapkan para peserta dapat menggunakan hasil pelatihannya di dunia kerja dalam meningkatkan produktivitas tenaga kerja, baik itu ikut bekerja sebagai karyawan maupun dalam membuka lapangan usaha sendiri.

Posting Komentar

0 Komentar