About Me

header ads

25 HELM DIBAGIKAN OLEH KAPOLRES

Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK, MH. Memasangkan helm kepada anak di Blok T
Blora, Updates - Hari kesepuluh pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2018, Kapolres Blora, AKBP Saptono turun langsung ke lapangan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Selain itu, Kapolres juga membagikan helm kepada pengguna kendaraan yang membawa anak namun tidak memakai helm.

Kepada sejumlah pengendara,Kapolres berpesan agar mengutamakan keselamatan selama berkendara. Ia juga menghimbau kepada orang tua untuk lebih bisa memperhatikan keselamatan anak mereka dengan melengkapinya menggunakan helm.
"Meskipun masih anak-anak namun keselamatan juga harus dijaga. Pemberian helm ini semoga bisa menyadarkan orang tua akan pentingnya keselamatan dalam berkendara untuk anak mereka", ucap Kapolres, Kamis pagi (8/11) di blok T.

Sementara itu, Kasatlantas polres Blora, AKP Himawan Aji Angga mengatakan, sebanyak 25 helm dibagikan kepada sejumlah pengendara yang membawa anak mereka. Pemberian helm ini sebagai edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan helm saat berkendara.
"Kita bagi hari ini sekitar 25 helm anak. Ini untuk apa, agar para orang tua juga peduli akan keselamatan anak mereka. Jadi tidak orang tuanya saja, tapi anak mereka juga penting", jelas Kasatlantas.

AKP Himawan menambahkan, hingga hari kesepuluh ini, total sudah ada dua ribu lebih pengendara baik roda dua maupun roda empat yang kena tilang. Kebanyakan dari jumlah tersebut karena tidak memiliki surat-surat kelengkapan kendaraan.
"Hingga hari kesepuluh ini kita sudah dapatkan 2.200 tilang yang sudah kita dapatkan. Operasi akan terus kita lakukan hingga 12 november mendatang", Tandas Kasatlantas.

Posting Komentar

0 Komentar