About Me

header ads

JABATAN 3 KAPOLSEK DI WILAYAH BLORA DIROTASI

Pelantikan  3 perwira  polisi wilayah polres blora menjadi Kapolsek yakni AKP Budiyono, IPTU Tejo Utomo, dan AKP Mugi Purwono oleh Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK, MH. 
Blora, Updates - Tiga Kapolsek di wilayah hukum Polres Blora, Poda Jateng dirotasi untuk penyegaran instansi. Serahterima jabatan ketiganya dipimpin langsung Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.h bertempat di halaman Mapolres, Kamis (22/11) pagi.

Ketiga Kapolsek yang dirotasi dan mutasi tersebut diantaranya Kapolsek Tunjungan, Banjarejo dan Kradenan. Kapolsek Tunjungan dari AKP Sugiharto digantikan AKP Budiyono. IPTU Tejo Utomo yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Blora, menempati tugas baru sebagai Kapolsek Banjarejo menggantikan AKP Budiyono. Selanjutnya AKP Mugi Purwono Kapolsek Kradenan yang memasuki tengah masa pensiun digantikan oleh AKP Sugiharto sebelumnya menjabat Kapolsek Tunjungan.

Kapolres mengatakan, bahwa mutasi atau pergantian pimpinan hakekatnya merupakan kebutuhan untuk meningkatkan organisasi dan regenerasi kepemimpinan. Maka dari itu, diharapkan kepada tiga pejabat baru agar segera menyesuaikan situasi di lingkungan kerjanya maupun mengenali anggotanya yang baru agar terjalin rasa kebersamaan dan saling bersinergi dalam melaksanakan tugas.

“AKP Mugi Purwono tinggal satu bulan lagi memasuki masa pensiun, dan rotasi tiga Kapolsek ini semua hanya bertukar wilayah,” kata Kapolres AKBP Saptono.

Selain serah terima jabatan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan berita acara naskah sertijab dan pembacaan sumpah atau janji di hadapan para peserta upacara.

“Kepada pejabat lama kami sampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas. Saya berharap dengan dilaksanakan sertijab para pejabat  Polri  dilingkungan Polres Blora ini  untuk segera  melaksanakan tugas dengan baik  serta  penuh rasa tanggung jawab. Bisa membawa suasana baru dan menciptakan ide langkah kreatif dan inovatif, dalam menjalankan organisasi menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis,” tungkas Kapolres Blora. (HPB/Red)

Posting Komentar

0 Komentar