TANGGAP DARURAT BENCANA KORAMIL 02 JEPON TERJUNKAN ANNGOTA

Anggota Koramil 02 Jepon membantu evakuasi rumah roboh akibat terjangan angin
Jepon, Updates - Hujan deras dan angin kencang  yang terjadi hari jum'at 16/11/18 menyebabkan beberapa rumah warga wilayah koramil 02 jepon menjadi roboh dan mengalami kerusakan parah.
Menanggapi kejadian tersebut, dengan sigap personil anggota Koramil 02 menuju lokasi dan bahu – membahu bersama masyarakat membersihkan sisa puing – puing rumah yang roboh.Sabtu (17/11/18)

Seperti yang di lakukan sertu Kartono dan anggota koramil 02 langsung turun ke lokasi di rumah ibu Muntamah warga desa Bacem rt 02/01 yang rumah roboh akibat hujan deras yang di sertai angin kencang.
"Tidak ada korban jiwa untuk kerugian  matriil di tafsir kurang lebih 25 juta rupiah"kata sertu Kartono babinsa desa Bacem

Danramil 02 Kodim 0721 Blora Kapten Inf Sukemi dalam kesempatan itu mengatakan, “Setelah menerima informasi ada rumah warga yang mengalami kerusakan , kami langsung menuju lokasi untuk membantu warga yang rumahnya ambruk terkena angin kencang”. Tegasnya

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh”. pungkas Danramil.(Pendim 0721/Blora)

Posting Komentar

0 Komentar