About Me

header ads

Dandim 0721 Akan Tinggalkan Blora

Dandim 0721/Blora Letkol Ryzadly Syahrazzy Themba
BLORA, Tidak lama Kapolres Blora, AKBP Saptono pindah menjadi Kapolres Kudus dan digantikan AKBP Antonius Anang,S.I.K.MH, kini giliran Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ryzadly Syahrazzy Themba. S.Sos juga akan tinggalkan Blora menduduki di jabatan barunya sebagai Kasbrig Raider 13/Galuh 1 Kostrad.
Dandim Blora yang baru sebagai pengganti Letkol Ryzad adalah Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E, semula menjabat sebagai Danseraider Pusdiklatpassus Kopasus. Diperoleh informasi serah terima jabatan akan dilakukan 4 Januari 2019 mendatang.

Sejumlah kalangan di Blora, termasuk para wartawan yang bertugas di Blora  menyatakan merasa kehilangan dengan akan alih tugasnya Dandim Ryzadly Syahrazzy Themba tersebut.  ''Kok begitu cepat, orangnya familiar dan cepat beradaptasi dengan semua pihak. Semoga selalu sukses di tepat tugasnya yang baru,'' ungkap Hery, salahsatu wrtawan media online di Blora.

Kepada Suara Merdeka baru-baru ini, Dandim Ryzad menyatakan sangat berkesan selama bertugas di Blora. ''Saya sangat terkesan selama bertuugas di Blora. Warganya begitu ramah dan rukun, pejabatnya kompak,'' ungkapnya.
Selama bertugas di Blora, banyak yang diperbuat oleh Letkol Inf. Ryzadly Syahrazzy Themba. S.Sos. Setidaknya sudah menggelar TNI Manunggal membangun Desa (TMMD), Sengkuyung di tiga lokasi. Masing-masing di wilayah Kecamatan Banjarejo, di kecamatan Jati dan di wilayah Kecamatan Randublatung.

Peduli Olahraga

Selain itu kepedulianya terhadap olah raga dan budaya di Blora juga sudah dibuktikan. beberapa kali menggelar turnamen sepak bola, futsal, termasuk menggelar festival band. Dari catatan, mengingat sebentar lagi Kodim Blora kebagian menggelar TMMD Reguler ke -104, Letkol Ryzad juga telah melakukan berbagai persiapan.
Menjelang melaksanakan tugas di tempat barunya, Dandim memanfaatkan berbagai kesempatan untuk pamitan. Seperti saat pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Dim 0721, baru-baru ini, Dandim Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba. S.Sos dengan didampingi Ketua persit KCK Ny. Echy Themba, menyempatkan hadir untuk pamitan.

Di kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kodim Blora itu menyatakan sangat terkesan dengan antusias anggota persit Kodim Blora yang datang di acara rutin pertemuan anggota Persit. Tidak lupa Dandim Ryzad menyampaikan bahwasanya ia dan keluarganya akan segera beranjak dari Blora karena panggilan tugas.
Terpisah, Ketua Persit Kodim Blora, Ny. Echy Themba mempersilahkan kepada seluruh anggota Persit Kodim Blora kalo main ke Bandung untuk sudi  mampir, ''pintu kami akan terbuka lebar untuk kelarga dari Blora,'' ujar Ny. Echy (Pen/Moe).

Posting Komentar

0 Komentar