PENCANGANGAN 14 KAMPUNG KB SECARA SERENTAK

Ketua Panitia Pelaksana Pencanangan Kampung KB di kecamatan Jepon
Jepon, ME - Senin, 30 Desember 2018 yang akan datang di kecamatan Jepon akan dilaksanakan pencanangan 14 Kampung KB secara serentak, yang akan akan dihadiri langsung oleh kepala dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Winarno.

Panitia pelaksanaan pencanangan Kampung KB serentak diketuai oleh Kepala Desa Puledagel, Rubi Hartatik dibantu sekertaris yakni kepala desa Gersi, Dinal Candra Jim Stark, S.P.Si dan Bendahara kepala Desa Balong, Nyomo.

Kepala desa Gersi selaku sekertaris mengungkapkan 14 Desa yang tergabung dikampung KB yang akan dilakukan pencanangan secara serentak nanti, Senin (31/12/2018)

“14 Desa yang tergabung dalam pendanangan kampung KB nanti yang dilaksanakan di desa Puledagel ialah Desa Puledagel, Desa Gersi, desa balong, Desa seso, Desa, Sumurboto, Desa Geneng, Desa Soko, Desa waru, Desa Kemiri, Desa Tempel Lemahbang, Desa Nglaroh Gunung, Desa Palon, Desa Jomblang, dan Desa Ngampon,” Ungkapnya.

Sedangkan Ketua panitia ketika dikonfirmasi tentang persiapan pelaksanaanya, ia menjelaskan persiapan sudah fix sesuai yang dibutuhkan, dan ia menambahkan acara tinggal koordinasi dengan pihak kecamatan jepon.(Moe)

Posting Komentar

0 Komentar