About Me

header ads

KKN IAIN Salatiga, Bantu Bedah Rumah di Desa Karanglangu

KERJA BAKTI : Mahasiswa KKN IAIN Salatiga sedang gotong royong di rumah warga Ds. Karanglangu dengan mengangkat adukan semen untuk pengecoran lantai. Minggu (20/01) kemarin.
[LAKNA TULAS 'UN/BLORA UPDATES]
KEDUNGJATI - Minggu (20/01) kemarin, sebanyak tujuh mahasiswa membantu bedah rumah milik salah seorang warga RT 06/RW III, Dusun Karang Tanjung, Ds. Karanglangu, Kec. Kedungjati. Kerjabakti tersebut merupakan salah satu program kerja yang diminta oleh Kepala Desa Karanglangu.
"Memang ini program desa atas dasar permintaan Pak Kades,"ujar Nur Kholis selaku Koordinasi Desa.
Kholis menambahkan Kapala Desa sangat senang karena Tim KKN IAIN Salatiga yang bertempat di Desa Karanglangu telah ikut serta dalam meringankan beban warga sebagai bentuk sosial di Desa Karanglangu.
Kepala Desa Karanglangu, Slamet Agus. K merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada mahasiswa yang telah membantu bedah rumah milik warga.
"Untuk estimasi waktu bedah rumah tetap sehari jadi, tapi dengan dibantu anak KKN bisa lebih cepat pengerjaannya. Utamanya ketika pengerjaan lantai kan membutuhkan waktu yang lama. Dengan tambahan personil dari mahasiswa KKN maka pengerjaan bisa cepat selesai," pungkasnya.

Reporter,
LAKNA 17 'UN

Posting Komentar

0 Komentar