About Me

header ads

Mahasiswa KKN, Ajak Senam Warga Sekitar Posko

RAMAI : Warga sekitar posko 012, Dusun Karang Tanjung, Ds. Karanglangu, Kec. Kedungjati, Grobogan mulai berdatangan untuk mengikuti senam pagi yang diadakan oleh Mahasiswa KKN IAIN Salatiga. Minggu (20/01) kemarin.
[LAKNA TULAS 'UN/BLORA UPDATES] 
KEDUNG JATI - Sekitar tiga puluh warga yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa mengikuti senam yang diadakan oleh Mahasiswa KKN IAIN Salatiga dari posko 12, Dusun Karang Tanjung, Desa Karanglangu. 

Humas Posko, Uswatun Khasanah, 23, mengungkapkan tujuan untuk membudayakan hidup sehat bagi warga sekitar posko 12. Di sisi lain, juga untuk menambah keakraban antara mahasiswa KKN dan warga sekitar. 

"Kegiatan ini kami sosialisasikan ketika kami sedang mengikuti pengajian rutinan di rumah ibu Desty, yang kebetulan berhadapan dengan posko kami," imbuh Cinta, sapaan akrabnya.

Semua peserta tampak antusias untuk mengikuti senam yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut. Bahkan beberapa dari mereka belum memasak, namun tetap mengikuti senam pagi di posko yang terletak tkdak jauh dari kediaman Kepala Desa.

"Saya senang, baru kali ini diadakan senam pagi seperti ini. Sebenarnya saya belum masak sih, tapi saya sempatkan untuk mengikuti senam ini. Baru kali ini diadakan senam seperti ini," ujar salah satu peserta.


Reporter, 

LAKNA 17 'UN

Posting Komentar

0 Komentar