About Me

header ads

IMPARA Semarang Adakan Turnamen Futsal

SALAMAN : Tim Futsal SMA Negeri 2 Blora dan SMA Negeri 1 Tunjungan saling berjabat tangan sebelum bertanding.
[SOFA]
BLORA - Sabtu hingga Minggu (16-17/02) kemarin, Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Blora (IMPARA) Semarang, gelar turnamen IMPARA FUTSAL CUP, di GOR MUSTIKA Kab. Blora. Acara tersebut diikuti sebanyak 38 tim tingkat SMA/Se-Derajat dari Kabupaten Blora, Grobogan dan Rembang.
Ketua Umum IMPARA Semarang, Miftakhul Huda, merasa 'trenyuh' sebab minimnya turnamen futsal untuk pelajar SMA Se-Derajat di Kabupaten Blora.
"Karena itulah kami mengadakan IMPARA FUTSAL CUP untuk memfasilitasi adik-adik SMA  sederajat guna mendapatkan pengalaman mengelola tim mereka untuk mengikuti turnamen di bawah pantauan langsung dari wasit profesional," imbuhnya.
Ia juga menambahkan Adanya IMPARA FUTSAL CUP ini saya harap bisa menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan potensi dari para generasi muda, sehingga diharapkan munculnya generasi muda yang potensial untuk dapat dibina menjadi pemain yang handal.
Untuk memeriahkan acara, panitia menggandeng Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DINPORABUDPAR), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Blora, Polres Blora dan juga sponsor dari Telkom Blora, Celorina, dalam penyelenggaraanya.
Ketua panitia, Nasirul Mukhasin menjelaskan dalam mempersiapkan event ini kurang lebih 4 bulan yang lalu, walaupun dengan kesibukan kuliahnya masing-masing tapi semangat sedulur-sedulur IMPARA Semarang tidak ada surutnya.
"Saya harap dalam berjalannya IMPARA FUTSAL CUP peserta bisa menjaga sportivitas, loyalitas, solidaritas dan bisa menjadi ajang silaturahim antar SMA se-Derajat tersebut," pungkasnya. [SOFA/LAKNA 17 'UN]

Posting Komentar

0 Komentar