Umat Percaya Nomor 3 membawa Berkah


PASANGAN Calon Bupati/ Wakil Bupati  Umi Kulsum- Agus Sugiyanto (UMAT) yang diusung Partai Koalisi Nasdem, PPP dan Gerindra, mendapat Nomor 3, pada undian nomor urut peserta Pilkada Blora yang dilakukan oleh KPU Blora di Gedung PKPRI Blora, Kamis (24/9).

Sedang dua Paslon lainnya masing-masing Pasangan Dwi Astutiningsih-Riza Yudha Prasetya (ASRI) yang didukung partai Partai Golkar, Hanura dan Partai Demokrat mendapat nomor-1. 

Sedang pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS) memperoleh dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera dan Perindo memperoleh No-2

Hj. Umi Kulsum yang didampingi wakilnya Agus Sugiyanto mengungkapka, No 3 yang merupakan berkah, angka yang disunahkan Rasululloh.

“ Nomor 3 , nomor sunnah rossul dimana setiap kali kita melakukan kegiatan selalu tiga kali, dalam Pancasila nomor tiga adalah Persatuan Indonesia . Dan Insya Allah UMAT akan mempersatukan bangsa dan masyarakat kabupaten blora “ ungkapnya saat ditemui usai penentuan nomor urut oleh KPU Blora tersebut..

Isteri Bupati Blora ini menambahkan, mendapat nomor 3 kami bangga, doa dan ihtiar dalam meraih suara. Kami yakin tim dan relawan UMAT akan betjuang all out  memenangkan pasangan UMAT. 

Sesuai juklak atau juklis arahan dari KPU akan kita laksanakan mulai tgl 26 – 5 desember UMAT dapat mencapai menjangkau se kabupaten blora dan memegang teguh prinsip UMAT dalam bersosialisasi anti hoax, sara dan anti kampanye hitam “ ungkap Mei Naryono Ketua Pemenangan UMAT. Adv/red01

Posting Komentar

0 Komentar