Berkunjung Ke Blora, Mayjen TNI Rudyanto Dan Arief Rohman Bahas Covid 19

Sambutan Bupati Dan Wakil Bupati Kepada Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudyanto

BLORA UPDATES - Bupati Arief Rohman, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, dan jajaran Forkopimda serta seluruh jajaran Kodim 0721 Blora, menyambut kedatangan rombongan Pangdam IV/Diponegoro di Markas Komando Distrik Militer (Kodim), Jumat (13/8/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudyanto didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD IV beserta rombongan meninjau pelaksanaan penanganan Covid 19.

Setelah rangkaian upacara penyambutan secara militer, Mayjen TNI Rudyanto berkenan mendengar paparan progres Aplikasi Silacak yang merupakan aplikasi tracking data pasien Covid 19 dari Babinsa.

Arief Rohman memberikan sambutan selamat datang dan menyampaikan update penanganan Covid 19.

"Sugeng rawuh Pak Pangdam dan rombongan, di wilayah paling timur provinsi Jawa Tengah. Ijin melaporkan, Covid 19 saat ini sudah turun, dari merah menjadi zona oranye. Keterisian Tempat Tidur (BOR) rumah sakit sudah berkisar 20 persen," terang Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan beberapa upaya telah dilakukan untuk mengendalikan penyebaran Covid 19, salah satunya adalah pemberian vaksin.

"Kami telah bersinergi dengan Kodim dan Polres guna meningkatkan vaksinasi . Yang terbaru vaksinasi usia diatas 12 tahun dengan mendatangi sekolahan," tambahnya. 

Mayjen TNI Rudyanto Saat  menyampaikan apresiasi Kepada Bupati Blora

Sementara itu Mayjen TNI Rudyanto menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap penanganan penyebaran Covid-19 di Blora. Ia berpesan agar jajaran Forkopimda Kabupaten Blora selalu menjaga kekompakan.

"Terimakasih kepada Bupati dan jajaran Forkopimda, atas usaha menekan angka Covid-19 di Blora. Pesan saya jangan lengah, tetap waspada, tetap jaga kekompakan serta sinergitas, karena pandemi ini belum berakhir," pesan Pangdam. (Yoyok/red)
 



Posting Komentar

0 Komentar