PDI Perjuangan Blora Sukseskan Vaksinasi, DPR RI Edy Wuryanto : Siap Kawal Mencapai target

Kantor DPC PDI Perjuangan Blora

Blora Updates
- Vaksinasi digelar PDI Perjuangan Blora di 3 titik untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Diantaranya di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blora, Kantor Kecamatan Jepon dan Kediaman DPRD Blora dari PDIP di Desa Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sabtu (28/8/2021).

“Selaku Anggota Komisi IX DPR RI yang membidangi sektor kesehatan, saya akan terus kawal vaksinasi hingga mencapai target,” kata Edy Wuryanto.

Perwakilan menteri kesehatan, DPR RI, Wakil Bupati Blora, Ketua DPRD, dan Forkopimcam, bangga melihat antusias masyarakat.

“Alhamdulillah, di Blora, kesadaran warga sudah sangat tinggi untuk memperoleh vaksin. Vaksinasi harus terus dilakukan secara massif. Tinggal Pemerintah mengupayakan ketersediaan vaksin agar mampu diberikan kepada masyarakat seluas-luasnya,” ujar Anggota DPR RI yang berasal Dapil Jateng III itu.

Dr. H, Edy Wuryanto, SKp, M.Kep Anggota DPR RI PDI Perjuangan

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, Dasum mengatakan, hari ini kami menyediakan sebanyak 1.400 dosis vaksin merk Sinovac untuk masyarakat.

Saat ini vaksin tahap 1, selanjutnya akan digelar vaksin tahap 2” ungkapnya.

Menurut Dasum, PDI Perjuangan telah menggelontorkan 5.000 dosis vaksin tersebar di 8 titik, dan rencananya ke depan akan ditambah lagi.

“Antusias masyarakat sangat tinggi, namun stok terbatas. Meski begitu tetap kita upayakan,” pungkasnya. (Yoyok/Red)

Video Terkait : 


Posting Komentar

0 Komentar