Gempar !!! Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Busana Kondisi Mengenaskan di Hutan Blora

Lokasi penemuan mayat di dalam hutan petak 57 B RPH Kedungringin
BKPH Ngliron KPH Randublatung, Blora 

Blora Updates - Penemuan mayat perempuan tanpa busana dengan kondisi mengenaskan menggemparkan warga Desa Ngliron, Kec. Randublatung, Kab. Blora, Jawa Tengah. Mayat tanpa identitas ditemukan pertama kali oleh pencari rumput di tengah hutan, Kamis (2/9/2021).

Mayat ini ditemukan oleh Legi (46) dan Sareh (45) yang hendak mencari rumput untuk pakan ternak di pagi hari.

Ketika dalam perjalanan melihat sesosok mayat, keduanya langsung kembali ke kampung dan memberikan informasi kepada warga sekitar, kemudian di teruskan kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Randublatung AKP Wismo menjelaskan “Ketika dalam perjalanan di tengah hutankedua Pencari rumput melihat sesosok mayat perempuan tanpa busana dan kondisinya sudah membusuk. Posisi mayat berada di lintasan sungai kecil yang tengah mengering.


Lokasi penemuan mayat di dalam hutan petak 57 B RPH Kedungringin
BKPH Ngliron KPH Randublatung, Blora

Mayat tanpa identitas, diperkirakan berusia sekitar 50 tahun dan diduga mengidap gangguan jiwa,” kata AKP Wismo.

"Dari keterangan beberapa saksi, korban ini sering tidur dijalan tersebut dan sering di kasih makan sama warga sekitar," sambungnya.

Setelah melakukan cek TKP, kemudian korban dimakamkan oleh Kepala Desa Ngliron, bersama warga Desa Ngliron di pemakaman umum Desa Ngliron.

Dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Kutukan, diperkirakan korban meninggal sudah 14 hari sehingga kepalanya mengalami pembusukan sampai leher. Dibagian dada dan dubur juga busuk. Tidak ada tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. (Yoyok/Red)

 

 

 





 

 

 

 




 


Posting Komentar

0 Komentar