Respon Keluhan Warganet Tentang Pohon Keropos, Selang Sehari Babinsa Blora Langsung Eksekusi

Babinsa Randublatung dan dinas terkait gotong royong evakuasi pohon tua dan keropos

Tanggapi keluhan warganet terkait Pohon tua dan keropos, Babinsa gerak cepat dengan sisir lokasi untuk antisipasi memasuki musim penghujan. Pagi tadi, Babinsa gandeng dinas terkait lakukan pemotongan pohon tak layak di jalan raya Randublatung kabupaten Blora, Rabu (27/10/21). 

Pohon Palem setinggi kurang lebih 10 meter di tebang oleh BPBD,  Anggota Koramil, Polsek,  Satpol PP dan instansi terkait, yang diduga lapuk dan keropos. 

Tidak hanya itu saja, penebangan seluruhnya  dilakukan di jalur Jalan raya Randublatung- Doplang Kabupaten Blora untuk mengantisipasi adanya bencana alam pohon tumbang saat musim hujan saat ini. 

Danramil Randublatung Kapten Chb Sudiyono, mengharapkan penebangan pohon secara serentak di lokasi untuk mengantisipasi adanya pohon roboh saat hujan  disertai angin. 

"Setelah berkoordinasi kami memutuskan, hari ini adakan pemotongan pohon di jalur Randublatung - Doplang yang dianggap rawan tumbang. Sebagai antisipasi dan cegah dini" Ungkapnya. 

"Alhamdulillah proses kegiatan hari ini berjalan mudah dan lancar tanpa ada kendala dilapangan, " imbuhnya.


Sebelumnya diberitakan, bahwa Warganet bernama Dhimaz Jecky menuliskan informasinya di group Facebook Blora Updates terkait keberadaan pohon keropos yang berada di Jalan Raya Randublatung agar segera di tebang karena kondisi tua dan sudah keropos,  Senin (25/10/21). 

Kondisi Pohon yang dikeluhkan oleh warganet Dhimaz Jecky

"Mohon kpd Bpk2 yg berkepentingan, pohon Palm tinggi 10m dia.10cm sudah mati lama dan keropos separo pada pangkalnya.musim hujan angin tlh tiba jgn sampai menimpa korban pengguna jalan.lokasi persis di pojok gedung sasono rinenggo / dpn masjid Attaqwa Randublatung," Tulisnya. 

dalam postingan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. (yoyok/Red) 

Reaksi dan tanggapan warganet Blora Updates

Posting Komentar

0 Komentar