Kehadiran Jokowi dan Ganjar Jadi Konten Menarik bagi Lek Damis, Youtuber Ternama asal Blora

 

Youtuber Blora, Lek Damis sukacita bisa bertemu Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo di Pasar Merah Cepu Blora.(Foto: Firmansyah)
BLORA- Kunjungan kerja Presiden Jokowi dan Gubernur Ganjar Pranowo di Kabupaten Blora, tampaknya menyisakan cerita menarik dan membawa berkah bagi masyarakat Blora. 

Kehadiran dua pejabat Negara di Bumi Samin tersebut, menjadi bahan yang sangat menarik bagi Lek Damis, salah satu Youtuber terkenal di Kota Blora. 

Lek Damis menangkap peluang bagus, serta menjadikan momen pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo dijadikan konten menarik. 

Ganjar Pranowo Diajak Foto bareng warga Blora
Dengan bermodal kamera HP miliknya, Lek Damis merekam semua peristiwa saat masyarakat berjubel menyaksikan kunjungan Presiden Joko Widodi di Pasar Merah Cepu Kabupaten Blora.

Youtuber yang memiliki 350 ribu subscriber dan menjadi idola para ibu-Ibu di Blora ini, bersama putrinya menyaksikan kunjungan orang nomor satu di Indonesia meski di tengah cuaca yang sangat panas, Jumat (17/12).

"Pak Jokowi Pak Jokowi, Bu Iriana Bu iriana," demikian ucapnya berkali kali ketika melihat Presiden asli dari Solo Jawa Tengah tersebut. 

Lek Damis yang mengenakan baju motif kotak kotak berwarna biru dan bertopi hitam, juga berulang kali memanggil nama Ganjar Pranowo, ketika melintas didepannya sembari meminta jabat tangan. 

Lek Damis berhasil cium tangan Ganjar Pranowo
Dengan pantang menyerah di tengah ratusan warga berebutan mendekat, Lek Damis akhirnya bisa mendekati Politisi PDIP berambut putih tersebut. 

Ganjar Pranowo sembari jalan mendampingi rombongan Presiden, Lek Damis pun ikut serta dibelakangnya dan terus mengarahkan kamera sellulernya.

Lek Damis mengaku sangat gembira, karena sudah berhasil foto bersama Ganjar Pranowo.

"Sudah dapat dong foto bareng Pak Ganjar. Seneng dong seneng sekali sudah mencium hajar aswad," timpal Lek Damia yang baru saja membeli mobil baru dari hasil iklan konten Youtuben_nya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar