Terima Kaos dari Tangan Jokowi, Pedagang Pasar Merah Blora Terharu

BLORA - Banyak hadiah dari Presiden Indonesia Joko Widodo ketika mampir ke Pasar Merah, Pasca peresmian Bandara Ngloram Blora, Jumat (17/12)

Hadiah tersebut antara lain 1250 sembako, sejumlah uang, Jaket yang dikenakan, hingga bagikan puluhan kaos warna hitam dari dalam mobil. 

Dari pantauan Di lapangan, sekitar pukul 10:00 WIB, Jokowi sapaan akrab dari Joko widodo, didampingi Ibu Negara Iriana disambut luar biasa oleh masyarakat Blora. 

Meskipun dibentengi oleh petugas secara ketat, namun warga sekitar Pasar Merah turut Desa Mulyorejo Kecamatan Cepu, ada yang teriakan panggil nama Presiden karena posisi yang jauh. Kemudian ada yang minta salam, minta foto, dan elu elu kan Presiden. 

Ditengah cuaca yang sangat panas, sempat terjadi aksi saling dorong kecil, karena ingin mendekat dan melihat jelas sosok Presiden. Namun meskipun begitu warga tampak bahagia dan saling ikhlas memahami, karena sama sama ingin menyaksikan langsung wajah Presiden yang dikaguminya. 

Usai berbincang dengan beberapa pedagang pasar penerima sembako, Jokowi sempat bagikan Jaket yang dia kenakan. 

Hal berlanjut ketika Jokowi hendak masuk mobil dinasnya, warga masih teriakan nama Jokowi dan sebut sebut namanya karena belum puas memandang. 

Tiba tiba Jokowi mengambil puluhan kaos warna hitam bertulis tinta putih dan membagikannya ke warga. Sukacita pun kian bertambah dan suasana semakin   ramai. 

Salah satu pedagang pasar bernama Mak Nini Ganyok (45), sangat bersuka cita mendapat kaos hasil pemberian Pak Presiden. Tampak ekpresi bangga tak terkira
"Iya tadi saya dapat kaos pas dagang disana," ucapnya sambil menunjukan lokasi dagangnya. 

Mak Ninik yang juga seorang Youtuber, sangat terharu bisa menyaksikan langsung wajah Presiden dan mendapat kenang kenangan kaos dari Jokowi. Dalam kesempatan itu, ia juga sempat mendoakan Presiden sekeluarga. 

"Alhamdulillah banget pokoknya. Moga-moga Pak Presiden sekeluarga diberi kelancaran dan anak cucunya menjadi Presiden lagi," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar