Truk Tronton Tabrak Bengkel Hingga Terguling Di Jalan Raya Blora - Grobogan

Truk tronton dengan bak belakang warna biru, posisi miring kiri, dan berada di pekarangan warga

Blora - Diduga sopir mengantuk, sebuah Truk Tronton menerjang bengkel. Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Blora - Grobogan km 5, turut Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jum'at (11/3/2022).

Peristiwa tersebut sempat direkam oleh salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya. Dalam video tampak Truk tronton dengan bak belakang warna biru, posisi miring kiri, dan berada di pekarangan warga. Nampak pula dalam video beberapa bagian rumah yang rusak. 

"Ada Truk No. Pol. K 8543 OF menabrak bengkel di Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan," jelasnya. 

Warga tersebut menambahkan bahwa Truk terguling tersebut melaju dari Arah Barat. 

"Truk dari arah Barat ke Timur. Tiba-tiba oleng ke kanan kemudian menabrak bengkel dan terguling ke kiri," terangnya. 

Truk No. Pol. K 8543 OF menabrak bengkel

Kanit Laka Lantas Blora, Ipda Solikun Niam saat di konfirmasi melalui pesan singkat menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut masih dalam penanganan.

"Truk dengan bak berwarna biru tersebut di kemudikan oleh SA, warga Desa Jetaksari, Grobogan. Yang bersangkutan menabrak bengkel sekaligus rumah tinggal milik Sabri. Diduga sopir dalam kondisi mengantuk," telasnya. 

Ipda Solikun Niam menambahkan bahwa saat dilakukan pengecekan oleh Satlantas Blora di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sopir sudah tidak berada di lokasi. "Dari kejadian siang tadi tidak ada korban jiwa. Namun kerugian yang dialami pemilik bengkel, ditaksir mencapai Rp 20 Juta," pungkasnya. (Yoyok/AS)

Posting Komentar

0 Komentar