About Me

header ads

UBB Ngobrol Ringan Bareng Pak Wakil Bupati

Karsilo dan Arief Rohman duduk santai sebelum memulai ngobrolnya
Minggu 20 maret 2016 Arief Rochman mendapat tamu dari komunitas Untuk Blora Baktiku (UBB) yang diketuai oleh Karsilo yang sering dipanggil pakdhe. Pertemuan yang tidak terlalu lama ini dimanfaatkan oleh kedua pihak untuk membahas hal yang positif. 

Mei 2016 sudah dijadwalkan pertemuan  AWAI DPD JATENG, kali ini kota Blora mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah, setelah Pati kemarin.

Karsilo mem[perlihatkan hasil kebun UBB kepada Wakil Bupati Blora
Kepercayaan menjadi tuan rumah ini pakdhe selaku ketua UBB menemui Arief Rochman untuk membicarakan hal tersebut. Pembicaraan didampingi 5 anggota dari UBB yang dibawa pakdhe. Semua anggota dipersilahkan mengeluarkan uneg-uneg oleh orang nomor 2 di Blora tersebut.
“Kita akan bentuk team untuk pemda dan perhutani untuk kerjasamanya khusus pariwisata”  Ungkap Arief Rohman

Sebelum dilanjutkan ngobrolnya, orang kepercayaan Arief Rohman yang disuruh beli Nasi pecel sudash datang. Dan sama arief Rohman Team UBB langsung dipersilahkan makan. Tak ketinggalan Dia juga ikut makan bareng-bareng Team UBB.

Sehabis makan  obrolan ringan dilanjutkan. Arief Rohman memberikan tahapan-tahapan bagaimanasupaya UBB bisa melaksanakan kepercayaan AWAI DPD JATENG, untuk menjadi tuan rumah bulan Mei 2016 mendatang.(Moe)

Sebelum Pulang UBB foto bareng dengan Wakil Bupati Blora

Posting Komentar

0 Komentar