About Me

header ads

Kebun Buah Untuk Blora Baktiku dikunjungi Rombongan Inspektorat Jendral Pertanian Jakarta

Blora updates
Siang tadi Rombongan Pengunjung kebun UBB berfoto Bareng
Tepat Pukul 12:00 wib. Kebun Buah Untuk Blora Baktiku ( UBB ) pimpinan Bp Karsilo yang Beralamat di Balun Mbah Ndoro Lorong 2. Kec Cepu kab Blora, Jawa Tengah kedatangan tamu penting. Tamu itu berasal dari Irjen Pertanian Jakarta sebanyak 7 Orang, dari Blora yang mendampingi antara lain Bp. Ngaliman dari dinas ketahanan pangan,  ket, Bp. Mashuri yang merupakan ketua kelompok Tani Balun dan beberapa anggota petugs PPL Balun kec Cepu.

Rombongan tamu disambut ramah oleh Bp Karsilo di kebun dengan gaya khas humor yang jadi ciri khas nya. " Terima kasih kalau kebun kami yang kecil ini menjadi salah satu tujuan serangkaian dari kegiatan Irjen Pertanian lho Pak " ucap Karsilo yang siang itu menggunakan kaos Blora Updates berwarna hitam ".
Blora updates
Tamu berkeliling melihat pesona kebun buah UBB 

15 Menit mengobrol, akhirnya para tamu dipersilahkan untuk berkeliling kebun dan menikmati hasil kebun UBB.

Pak Fadli senior dari Irjen Pertanian Jakarta yang siang tadi menggunakan baju lurik berujar, " baru kali ini lihat jambu kristal dengan ukuran jumbo 750gr. Rasa daging yang manis nano-nano, mantap banget ".
Blora updates
Bp Karsilo ketua UBB dan Bo Fadli wakil Irjen Pertanian Jakarta

Selain mencicipi dan fokus diskusi tentang Potensi Jambu Crystal Blora yang luar biasa, Tamu Kunjungan juga berkesempatan mencicipi buah kelengkeng yang jadi maskot kebun UBB.  " seger banget ", ucap salah satu tamu dari Jakarta".

Selama 90 menit berkunjung, akhirnya para tamu berpamitan dan mengucapkan terima kasih sudah diterima dengan baik kunjungan dikebun UBB, Saya doakan semoga cita-cita buat agrowisata di blora bisa tercapai, " Bp Fadli pimpinan rombongan yang asli Sumatera dan tinggal di Jakarta memberikan dukungan ".



Kontributor

Koh Wan

Posting Komentar

0 Komentar