About Me

header ads

Akibat Ugal Ugalan , Motor menyeruduk Truk di Karangjati

Blora Updates
Foto kiriman Desy Megantara netizen Blora Updates

Selasa, 17 Mei 2016 tepat Pukul 20:15 wib terjadi Kecelakaan di Sebelah Barat perempatan lampu lalu lintas Karang Jati. Kecelakaan terjadi Antara Truk dengan sebuah motor.

Pengendara sepeda motor bernama Bibiin anak Bapak Sukiman asal desa Growong " tulis Tony netizen Blora Updates ".

Motor berjalan ngebut dari arah Tegal Gunung menuju Perempatan Karangjati. Motor Korban Menyalip kami dengan Kencang disertai Bleyer Bleyer tanpa menggunakan Helm. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara yang sepi dan gelap, suara bising kendaraan tiba tiba hilang. Setelah didekati ternyata motor tersebut menabrak Truk tepat disebelah kanan belakang. Pengemudi motor jatuh dan ringsek dijalanan,  " Edi saksi mata menceritakan ".

Merasa ada sesuatu menyenggol bak belakang, Sopir Truk sempat berhenti dan menengok ke belakang, lalu Truk menjalankan kendaraan pelan menuju arah Rembang. Mengetahui kejadian tersebut kami yang berboncengan membuntuti Truk sambil mencatat nomor kendaraan Truk tersebut yaitu K 1465 ME , " ungkap Firman yang diboncengkan Edi menambahkan ".

Pengendara motor sudah dibawa kerumah sakit,  " Tulis Dwi Emma  pukul 20:53 wib netizen Blora Updates yang memperoleh kabar dari kakaknya "


Kontributor

Koh Wan

Posting Komentar

1 Komentar